Sambut Kemerdekaan RI ke-78, Masinton Pasaribu Gelar Kegiatan Semarak Agustus Tapteng Baru

Doddy Irwansyah - Selasa, 15 Agustus 2023 09:00 WIB
Sambut Kemerdekaan RI ke-78, Masinton Pasaribu Gelar Kegiatan Semarak Agustus Tapteng Baru
Istimewa

bulat.co.id -TAPTENG | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2023 mendatang, anggota DPR RI Komisi XI Masinton Pasaribu menggelar kegiatan Semarak Agustus Tapteng Baru.

Advertisement

Kegiatan puncak tersebut digelar di lapangan GM di Jalan Dr. FL. Tobing, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Senin (14/8/23).

Baca Juga:

Beragam kegiatan perlombaan telah terlaksana mulai dari perlombaan Voli Pantai, Dam Batu, Mobile Legen, Vocal Group, Jalan Sehat, Tarik Tambang hingga Senam Sicita.

Baca Juga :Tak Sesuai Putusan MA, 7 Keluarga Korban KM Mega Top III Kecewa Terhadap PT KJL

Ketua panitia kegiatan, Daniel Lumbantobing, S.H mengatakan, kegiatan tersebut sudah berjalan sejak Jumat (11/8/23) lalu.

"Dan hari ini adalah kegiatan puncaknya, kita juga mengundang band terkenal dari Punxgoaran, untuk memeriahkan kegiatan Semarak Agustus Tapteng Baru, dan kegiatan ini disambut baik oleh masyarakat Tapteng," ungkap Daniel.

Dalam kesempatan itu juga, Anggota DPR RI Komisi XI Masinton Pasaribu, S.H menyampaikan terimakasih terhadap masyarakat Tapteng yang telah hadir dan juga pihak Kepolisian yang telah mengawal acara demi acara hingga selesai.

"Terimakasih pada masyarakat yang hadir pada malam hari ini, ini benar-benar masyarakat Tapanuli Tengah yang punya jiwa-jiwa merdeka," ucapnya.

Selain itu, Masinton juga mendengar banyak keluhan dari masyarakat Tapteng yang ingin mengikuti kegiatan Semarak Agustus Tapteng Baru, mulai dari ketakutan hingga intimidasi dari sejumlah oknum.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru