Masinton Pasaribu Sosialisasikan Program PSR di Tapteng

Doddy Irwansyah - Sabtu, 12 Agustus 2023 11:18 WIB
Masinton Pasaribu Sosialisasikan Program PSR di Tapteng
Doddy Irwansyah
Anggota Komisi XI DPR RI Masinton Pasaribu bersama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) melakukan sosialisasi program peremajaan kelapa sawit kepada masyarakat khususnya petani sawit di Kabupaten Tapanuli Tengah.
bulat.co.id -TAPTENG| Anggota Komisi XI DPR RI Masinton Pasaribu bersama Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS), melakukan sosialisasi program peremajaan kelapa sawit kepada masyarakat khususnya petani sawit di Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).


Advertisement

Dalam sosialisasi tersebut, Masinton menjelaskan pentingnya peranan BPDPKS kepada masyarakat terutama dalam program Peremajaan Sawit Rakyat (PSR).


"Jadi kemarin ada teman-teman dari Tapteng kalau bisa datanglah bertamu, ada beberapa sawit masyarakat bisa diajukan peremajaan, kalau teknis saya tidak tau, makanya saya ajak BPDPKS ke sini untuk menjelaskan," katanya.


Selain peremajaan sawit, kata Masinton, BPDPKS juga berperan memberikan bantuan kepada masyarakat berupa bantuan benih dan pupuk dengan cara perkelompok yang nantinya diajukan melalui pemerintah daerah.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru