Temu Sapa Warga Tapteng, Masinton Pasaribu: Tak Perlu Takut Suarakan Kebenaran

Doddy Irwansyah - Kamis, 10 Agustus 2023 08:15 WIB
Temu Sapa Warga Tapteng, Masinton Pasaribu: Tak Perlu Takut Suarakan Kebenaran
Istimewa

bulat.co.id -TAPTENG | Anggota DPR RI Komisi XI Fraksi PDI Perjuangan, Masinton Pasaribu temu sapa dengan warga Desa Sijungkang, Kecamatan Andam Dewi, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng).

Advertisement

Kegiatan tersebut di hadiri Ketua Suka Relawan Masinton (Sukamas) Demakson Tampubolon, Bacaleg DPRD Tapteng fraksi PDI Perjuangan Pelerius Simanulang.

Baca Juga:
Baca Juga :Kedapatan Mencuri, Seorang Pria Nekat Cekik Penjaga Toko di Sibolga

Adapun kunjungan anggota DPR RI tersebut ingin bersilaturahmi dengan warga, sekaligus mengunjungi tanah kelahirannya yang berada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Sesuai temanya sambung rasa, kita datang kemari intinya silaturahmi, tak kenal maka tak sayang," ungkap Masinton, Rabu(9/8/2023).

Dari pertemuan tersebut, ada beberapa warga menyampaikan keluh kesahnya di hadapan Masinton, salah satunya Pendeta Liberson Simanulang.

Liberson mengatakan, dirinya pernah mendapatkan ancaman penembakan di salah satu gereja yang ada di Kabupaten Tapanuli Tengah.

"Kami sangat senang atas kehadiran bapak dan harapan kami sangat besar agar bapak meluangkan hati memberikan fikiran dan juga tenaga bapak untuk membantu kami di Tapanuli Tengah melihat penderitaan kami selama ini," ucapnya.

Hal senada juga disampaikan Hesran Tarihoran, warga dari Barus Utara, yang meminta Masinton untuk maju dalam pertarungan pemilihan kepada daerah yang diselenggarakan di tahun 2024 mendatang.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru