Hadiri Maulid Nabi, Edy Rahmayadi Minta Siapkan Lahan untuk SMK di Desa Suka Beras

Edy Rahmayadi Minta Siapkan Lahan untuk SMK di Desa Suka Beras
- Minggu, 08 Januari 2023 20:08 WIB
Hadiri Maulid Nabi, Edy Rahmayadi Minta Siapkan Lahan untuk SMK di Desa Suka Beras
Foto: Istimewa
Edy Rahmayadi bersama Ketua TP PKK Provinsi Sumut Nawal Lubis menghadiri acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Desa Suka Beras, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai.

Baca juga: Agum Gumelar Lantik Edy Rahmayadi sebagai Ketua DPD Ikal Lemhannas Sumut Periode 2023-2028

Advertisement

Melalui bantuan ini, Edy Rahmayadi berharap masyarakat lebih nyaman dalam melakukan kegiatan keagamaan dan kemasyarakatan.

"Mudah-mudah bantuan ini bisa membantu ibu-ibu sekalian, memudahkan kegiatan-kegiatan di sini agar kita bisa lebih produktif dan beribadah dengan nyaman," kata Edy Rahmayadi yang datang bersama Ketua TP PKK Sumut Nawal Lubis.

Sementara itu, Ketua Himpunan Bibinian Banjar Indonesia (H-Bibi) Raudahtusshafa Kasim Innas berharap pertanian padi di Desa Suka Beras tetap bertahan. Kehadiran SMK Pertanian di desa ini akan membantu pengembangan padi serta regenerasi petani.

"Kami tidak ingin lahan-lahan padi di sini berubah jadi gedung karena anak-anak mudanya tidak meneruskan menjadi petani, mereka lebih memilih sekolah kekota karena di sini tidak ada SMA atau SMK," kata Raudahtusshafa Kasim Innas.

Hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini antara lain Kadis Kominfo Ilyas S Sitorus, Kadis Pendidikan Asren Nasution dan OPD terkait lainnya. Hadir juga tokoh agama dan masyarakat setempat serta ratusan ibu pengajian PHBI Kaum Ibu Perbaungan dan Pantai Cermin.

Baca Juga:
Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru