RSU Melati Perbaungan Siapkan Ruang Tunggu Pasien yang Nyaman dan Bersih

Yusnar - Rabu, 16 Oktober 2024 14:14 WIB
RSU Melati Perbaungan Siapkan Ruang Tunggu Pasien yang Nyaman dan Bersih
istimewa
Ruang tunggu pasien RSU Melati Perbaungan.
bulat.co.id - SERGAI | Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan di Kabupaten Serdang Bedagai terus berbenah demi meningkatkan pelayanan kesehatan dan kenyamanan pasien / masyarakat yang berobat.

Dari pantauan wartawan Rabu (16/10/2024), terlihat beberapa fasilitas baru yang dibangun untuk meningkatkan kenyamanan pasien selama berobat di rumah sakit ini.

Advertisement

Salah satu pembaruan yang terlihat adalah ruang tunggu baru dengan motto RS Melati Perbaungan "Melayani Dengan Hati," yang ditujukan untuk memberikan kenyamanan bagi keluarga pasien yang menunggu.

Baca Juga:

Selain itu, berbagai alat kesehatan modern sesuai akreditasi telah ditambahkan untuk mendukung pelayanan medis yang lebih baik di tengah-tengah masyarakat Kabupaten Serdang Bedagai.

Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, M.K.M, menjelaskan bahwa Rumah Sakit Melati ini terus mengutamakan kenyamanan pasien.

"Kami berupaya menciptakan lingkungan yang bersih dan nyaman, baik bagi pasien yang berobat maupun keluarga yang mendampingi dan membesuk. Hal ini penting agar pasien merasa lebih tenang dan proses penyembuhan bisa berjalan lebih optimal," jelasnya.

Dengan berbagai pembenahan ini, RSU Melati Perbaungan berharap dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas dan mengedepankan kebersihan serta kenyamanan bagi masyarakat di Serdang Bedagai dan sekitarnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru