Pisah Sambut Kapolres Kota Tebing Tinggi, Pj. Sekdakab Sergai Apresiasi Sinergi Polres dan Pemkab

Yusnar - Kamis, 10 Oktober 2024 13:00 WIB
Pisah Sambut Kapolres Kota Tebing Tinggi, Pj. Sekdakab Sergai Apresiasi Sinergi Polres dan Pemkab
istimewa
Pisah Sambut Kapolres Kota Tebing Tinggi, Pj. Sekdakab Sergai Apresiasi Sinergi Polres dan Pemkab.
bulat.co.id - Pisah Sambut Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kota Tebing Tinggi digelar pada Kamis malam (10/10/2024) di Gedung Hj. Sawiyah, Jalan Dr. Supomo, Kota Tebing Tinggi. Acara ini menandai pergantian kepemimpinan dari AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P. kepada AKBP Simon Paulus Sinulingga, S.H.

Penjabat (Pj.) Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Parlindungan Pane, S.H., M.Si., yang diwakili oleh Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Sergai Rusmiani Purba, S.P., M.Si., turut hadir dalam acara tersebut. Dalam sambutannya, Rusmiani Purba memberikan apresiasi atas dedikasi AKBP Andreas Tampubolon selama menjabat sebagai Kapolres Tebing Tinggi.

Advertisement

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak AKBP Andreas Tampubolon atas pengabdiannya yang penuh dedikasi. Semoga beliau dapat melanjutkan kinerja baiknya di tempat tugas baru sebagai Kepala Bagian Pembinaan dan Karir (Kabagbinkar) di Biro Sumber Daya Manusia (Ro SDM) Polda Papua," ucap Rusmiani.

Baca Juga:

Lebih lanjut, Pj. Sekdakab Sergai juga menyampaikan harapannya kepada Kapolres Tebing Tinggi yang baru, AKBP Simon Paulus Sinulingga, agar sinergi antara Polres Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai terus terjaga. Ia menekankan pentingnya kerja sama, terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah-wilayah yang termasuk dalam cakupan Polres Tebing Tinggi di Kabupaten Sergai, yaitu Kecamatan Tebing Tinggi, Tebing Syahbandar, Bandar Khalipah, Dolok Merawan, dan Sipispis.

"Kami berharap sinergi yang sudah terjalin selama ini dapat diteruskan dan bahkan ditingkatkan. Koordinasi yang baik antara Polres Tebing Tinggi dan Pemkab Sergai sangat penting untuk menjaga keamanan dan ketertiban, terutama di lima kecamatan yang menjadi wilayah tanggung jawab bersama," tambahnya.

Acara pisah sambut ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dari berbagai instansi, termasuk jajaran Polres Tebing Tinggi, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tebing Tinggi, beberapa Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sergai, serta para Camat di Sergai yang termasuk ke dalam wilayah hukum Polres Tebing Tinggi.

Halaman :
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru