Laboratorium RSU Melati Perbaungan Miliki Fasiltas Lengkap Berstandar Akreditasi

Yusnar - Selasa, 17 September 2024 09:10 WIB
Laboratorium RSU Melati Perbaungan Miliki Fasiltas Lengkap Berstandar Akreditasi
istimewa
Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, M.K.M bersama Kepala Laboratorium RSU Melati Perbaungan, Intan Sahara A.Md.KES, di ruang Laboratorium.
bulat.co.id - SERGAI | Laboratorium RSU Melati Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai memiliki fasilitas alat yang canggih, profesional dan berstandar akreditasi.

Menurut Kepala Laboratorium RSU Melati Perbaungan, Intan Sahara A.Md.KES, mengungkapkan bahwa laboratorium di RSU Melati Perbaungan dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang lengkap untuk pemeriksaan darah.

Advertisement

Dalam keterangannya kepada wartawan diruang kerjanya Intan menjelaskan bahwa laboratorium ini dapat melayani pemeriksaan darah rutin, hematologi, kimia darah, dan serologi.

Baca Juga:

Selain itu, RSU Melati Perbaungan juga menyediakan stok darah khusus bagi pasien yang menderita anemia.

Intan menekankan bahwa mutu layanan laboratorium selalu menjadi prioritas dan mengedepankan profesionalitas.

"Sejak dulu hingga sekarang, mutu RSU Melati Perbaungan terus kami jaga. Kalibrasi alat dilakukan setiap bulan kami kontrol agar kualitas pelayanan tetap terjamin dan menghindari kesalahan," ujarnya, Selasa (17/9/2024).

Lanjutnya, fasilitas yang disediakan di laboratorium RSU Melati Perbaungan sudah sesuai dengan standar akreditasi, yang menjadi jaminan bahwa layanan yang diberikan berkualitas tinggi.

"Kami selalu memastikan bahwa fasilitas di laboratorium ini memenuhi standar yang ditetapkan," kata Intan.

Terakhir dikatakan Intan, selain melayani pasien yang di rawat di RSU Melati Perbaungan, laboratorium ini juga terbuka untuk masyarakat umum yang ingin melakukan pemeriksaan darah.

"Semua proses pemeriksaan dilakukan dibawah pengawasan langsung Kepala Laboratorium. Kita melayani sepenuh hati dan semoga masyarakat Sergai merasa puas dan senantiasa diberikan kesehatan," tutupnya.

Halaman :
Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru