Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola KORPRI se-Sumut

Yusnar - Selasa, 17 September 2024 08:30 WIB
Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola KORPRI se-Sumut
istimewa
Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai Hadiri Pembukaan Turnamen Sepakbola KORPRI di Samosir
bulat.co.id -Bupati Serdang Bedagai, Darma Wijaya, dan Wakil Bupati, H. Adlin Tambunan, menghadiri pembukaan Turnamen Sepakbola KORPRI (Korps Pegawai Republik Indonesia) antar Pemerintah Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara yang berlangsung di Lapangan Sepakbola Ambarita, Kabupaten Samosir (16/9/2024).

Advertisement
Kehadiran Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai dalam acara tersebut turut membawa dukungan penuh bagi tim sepak bola KORPRI Kabupaten Serdang Bedagai yang ikut berpartisipasi dalam ajang ini. Acara ini juga menjadi momentum bagi pemerintah daerah untuk membangun semangat sportivitas dan kebersamaan.

Baca Juga:

Bupati Serdang Bedagai, H. Darma Wijaya menyampaikan apresiasinya diadakannya kegiatan ini.


"Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena melalui ajang turnamen ini kita tidak hanya berkompetisi secara sehat, tetapi juga diberikan kesempatan untuk saling berinteraksi, menjalin silaturahmi, dan memperkuat rasa persaudaraan antar pemerintahan di Sumatera Utara. Kegiatan seperti ini sangat penting dalam mempererat hubungan antar daerah, sehingga dapat tercipta kolaborssi yang lebih baik dalam membangun daerah masing-masing dan membawa Sumatera Utara menjadi lebih maju." ujar Bupati Serdang Begadai.


Wakil Bupati Serdang Bedagai, H. Adlin Tambunan, mengatakan ajang ini menjadi momen untuk memperkuat hubungan pemerintah se-Sumatera Utara.


"Tentu keikutsertaan Serdang Bedagai dalam turnamen ini memperkuat hubungan dan kolaborasi antara pemerintah daerah di Sumatera Utara. Saya berharap turnamen ini dapat berlangsung dengan baik dan menjadi acara yang memotivasi kita semua," ungkapnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru