dr. Riski Ramadhan Hasibuan Berbagi Jumat Berkah, Diapresiasi GPA Kota Tebing Tinggi

Yusnar - Sabtu, 24 Agustus 2024 07:50 WIB
dr. Riski Ramadhan Hasibuan Berbagi Jumat Berkah, Diapresiasi GPA Kota Tebing Tinggi
istimewa
dr Riski bersama GPA Kota Tebing Tinggi berbagi Jumat berkah kepada warga setempat.
bulat.co.id - Bakal Calon Wakil Walikota Tebingtinggi, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, SH, SE, MKM berkolaborasi dengan Gerakan Pemuda Al-Washliyah Tebing Tinggi melaksanakan Jumat berkah dengan berbagi nasi kotak kepada warga setempat, di Jalan umum persis depan Lapangan Merdeka, Kota Tebing Tinggi.

Program Jumat Berkah ini dikomandoi oleh istri dari dr. Riski Ramadhan yakni drg. Rafika Sari didampingi seluruh pengurus GPA Tebing Tinggi, Jumat (23/8).

Advertisement

Ketua GPA Kota Tebing Tinggi, Zulkhairi Afandi kepada wartawan menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada dr. Riski Ramadhan Hasibuan serta keluarga yang telah menyisihkan sebagian rezeki untuk berbagi di Jumat berkah kepada warga Kota Tebing Tinggi.

Baca Juga:

"Kegiatan ini sangat bagus dan hal-hal positif seperti ini harus tetap dilaksanakan setiap minggu nya bila perlu kita masuk ke panti-panti asuhan,"ujarnya.

Lanjut Zulkhairi, yang mana kegiatan seperti ini sangat diharapkan sama mereka yang tinggal di Panti Asuhan, selain memberikan bingkisan makanan kita juga sedang dalam memberikan makanan jiwa semangat motivasi hidup pada mereka.

"Semoga kegiatan ini membawa berkah bagi kita semua dan bermanfaat bagi yang menerimanya," tutupnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru