Tutup FSQ ke-XXI, Wabup Sergai Apresiasi Semangat dan Kreativitas Peserta

Yusnar - Jumat, 23 Agustus 2024 19:00 WIB
Tutup FSQ ke-XXI, Wabup Sergai Apresiasi Semangat dan Kreativitas Peserta
istimewa
Tutup FSQ ke-XXI, Wabup Sergai Apresiasi Semangat dan Kreativitas Peserta.

"Selamat kepada para pemenang, semoga kalian dapat menjadi duta yang baik dalam mewakili Sergai pada Festival Seni Qasidah tingkat Provinsi Sumatera Utara tahun 2024. Kami berharap kalian terus berlatih dan mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin untuk menghadapi kompetisi yang lebih besar," katanya.

Advertisement

Tak lupa, ia juga memberikan motivasi kepada peserta yang belum berhasil meraih juara dalam festival kali ini. Ia berharap mereka tidak patah semangat dan terus berlatih untuk mengasah kemampuan mereka.

Baca Juga:

"Kepada para peserta yang belum beruntung, jangan berkecil hati. Jadikan ini sebagai pengalaman dan motivasi untuk berusaha lebih giat lagi. Kami yakin, dengan latihan dan dedikasi yang tinggi, kalian pasti bisa tampil lebih baik di event mendatang," ujar Adlin.

Terakhir Adlin Tambunan mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak yang telah bekerja keras untuk menyukseskan acara ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari panitia, dewan hakim, dewan juri, peserta, hingga masyarakat yang telah mendukung penuh kegiatan ini. Kesuksesan FSQ ke XXI ini tidak lepas dari kerjasama dan dedikasi semua pihak yang terlibat," pungkasnya.

Keluar sebagai Juara Umum FSQ ke-XXI ini yaitu Kecamatan Perbaungan dengan nilai 49, disusul Kecamatan Serba Jadi di peringkat kedua dengan nilai 21, dan Kecamatan Bintang Bayu dengan nilai 19 ada di peringkat ketiga.

Acara ini turut dihadiri Ketua TP-PKK Sergai Ny. Hj. Rosmaida Saragih Darma Wijaya, Ketua GOPTKI Sergai Ny. Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan, Kakan Kemenag Sergai Dr. H. Zulkifli Sitorus, MA, perwakilan unsur Forkopimda Sergai, tokoh agama, para Khalifah FSQ ke XXI, serta para undangan lainnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru