Apresiasi Prestasi Atlet Sepak Takraw, Pemkab Sergai Serahkan Insentif Pembinaan

Yusnar - Jumat, 23 Agustus 2024 14:01 WIB
Apresiasi Prestasi Atlet Sepak Takraw, Pemkab Sergai Serahkan Insentif Pembinaan
istimewa
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menerima kehadiran sekaligus menyerahkan hadiah berupa insentif pembinaan kepada atlet sepak takraw Sergai yang berhasil meraih peringkat ke-3 pada ajang kejuaraan sepak takraw junior se-Sumut

bulat.co.id - Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) H. Adlin Tambunan menerima kehadiran sekaligus menyerahkan hadiah berupa insentif pembinaan kepada atlet sepak takraw Sergai yang berhasil meraih peringkat ke-3 pada ajang kejuaraan sepak takraw junior se-Sumut di Asahan, yang berlangsung pada 6-7 Juli 2024 yang lalu.

Advertisement

Rangkaian kegiatan tersebut dilakukan dalam audiensi yang berlangsung di ruang kerja Wabup Sergai, Kompleks Kantor Bupati Sergai, Sei Rampah, Jumat (23/8/2024).

Baca Juga:

Wabup Adlin Tambunan menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat kepada para atlet serta pengurus Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Kabupaten Sergai atas prestasi yang telah diraih.

"Ini adalah langkah awal yang sangat baik untuk menambah motivasi bagi para atlet dan pelatih. Kami juga berencana untuk mengadakan lebih banyak agenda dan event olahraga di Sergai," ujarnya.

Dirinya juga menekankan pentingnya meningkatkan jam terbang bertanding bagi para atlet dengan mengikuti berbagai kompetisi.

"Dalam pertandingan, bukan hanya keterampilan teknis yang dibutuhkan, tetapi juga pengalaman dan motivasi yang akan berkembang seiring dengan banyaknya event yang diikuti," tambahnya.

Selain itu, ia mengingatkan pentingnya nilai sportivitas dan motivasi tinggi yang harus ditanamkan dalam diri setiap atlet, karena hal ini sangat mempengaruhi kehidupan bermasyarakat.

"Olahraga juga menjadi benteng bagi kita untuk menjauhkan diri dari hal-hal negatif, terutama kenakalan remaja dan aktivitas ilegal yang saat ini menjadi permasalahan sosial di tengah masyarakat," jelasnya.

Wabup Adlin Tambunan menutup sambutannya dengan menyatakan komitmen pemerintah daerah untuk terus mendukung setiap kegiatan olahraga di Sergai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru