Bupati Darma Wijaya Tutup Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024

Yusnar - Kamis, 22 Agustus 2024 08:42 WIB
Bupati Darma Wijaya Tutup Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024
istimewa
Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, bersama Wakil Bupati H. Adlin Tambunan, secara resmi menutup Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024 yang diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah, pad
bulat.co.id - Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya, bersama Wakil Bupati H. Adlin Tambunan, secara resmi menutup Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024, Rabu (21/8/2024) sore.

Advertisement

Turnamen tersebut diselenggarakan di Lapangan Bola Kaki Desa Sei Rejo, Kecamatan Sei Rampah.

Baca Juga:

Dalam acara tersebut, Bupati Darma Wijaya didampingi oleh Wabup Adlin Tambunan, mengucapkan selamat kepada Tim Mangga Dua yang berhasil meraih Juara Pertama setelah mengalahkan Tim Dinas Pertanian Sergai.

Bupati Darma Wijaya menyampaikan bahwa penyelenggaraan turnamen sepak bola seperti ini memberikan banyak manfaat positif.

Ia menekankan bahwa Kabupaten Sergai memiliki banyak talenta pesepak bola berbakat, yang setiap tahunnya selalu ada pemain dari Sergai yang bergabung dengan PSSI.

Bupati juga menyoroti keberadaan lapangan sepak bola di perkebunan-perkebunan setempat sebagai salah satu faktor yang mendukung perkembangan sepak bola di daerah ini.

"Sergai memiliki 48 perkebunan, dan semua memiliki lapangan bola. Sarana olahraga ini harus dimanfaatkan dengan baik. Meskipun Sergai belum memiliki stadion, namun kita sudah memiliki banyak pemain berbakat. Jadi, semuanya tergantung pada kesungguhan sumber saya manusianya," ungkap Bupati Darma Wijaya.

Ia juga menambahkan, bahwa pemerintah memiliki komitmen untuk membangun Stadion di Sergai.

"Kita akan membangun stadion nanti, tapi jika minat terhadap olahraga tidak ada, itu sama saja. Maka dari itu, lebih baik kita manfaatkan sarana yang sudah ada," lanjutnya.

Penutupan Turnamen U-40 Piala Bupati dan Wakil Bupati Sergai Tahun 2024 diakhiri dengan pertandingan ekshibisi antara PS Dinas Pertanian Sergai, yang diperkuat oleh Bupati Darma Wijaya, Wakil Bupati Adlin Tambunan, Ketua KONI Sergai Usman Efendi Sitorus, Kasi Intel Kajari Sergai Romel Tarigan, Kepala Dinas Pertanian Dedi Iskandar, serta para pemain lainnya, melawan PS KORPRI Sergai yang diperkuat oleh jajaran ASN Sergai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru