RSU Melati Perbaungan Gelar Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-79

Yusnar - Kamis, 22 Agustus 2024 08:00 WIB
RSU Melati Perbaungan Gelar Berbagai Perlombaan Meriahkan HUT RI ke-79
istimewa
RSU Melati Perbaungan gelar berbagai perlombaan di Lingkungan Rumah Sakit setempat.
bulat.co.id - Rumah Sakit Umum (RSU) Melati Perbaungan, Serdang Bedagai mengggelar berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI), Rabu (21/8/2024).

Kegiatan ini diikuti oleh staf dan karyawan RSU Melati Perbaungan yang dengan penuh semangat dan antusias, memenangkan berbagai hadiah menarik yang disiapkan panitia perlombaan.

Advertisement

Direktur RSU Melati Perbaungan, dr. Lusi Nurlina Nasution, MKM, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari perayaan HUT ke-79 RI di lingkungan RSU Melati Perbaungan.

Baca Juga:

"Kami mengadakan beberapa pertandingan seperti tarik tambang, makan kerupuk, lomba memasukkan pulpen ke dalam botol, estafet tepung, dan memasukkan pipet ke dalam botol," papar dr. Lusi.

Kegiatan ini, kata dr. Lusi, adalah tahun kedua yang dilaksanakan di RSU Melati Perbaungan.

Kegiatan ini bertujuan agar karyawan tidak merasa monoton dalam bekerja, sehingga mereka tetap semangat dan bisa memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

"Untuk itu saya berharap, momen HUT RI ke-79 ini dapat menjadi pemicu semangat baru, baik bagi Indonesia secara keseluruhan maupun untuk RSU Melati Perbaungan," ucapnya.

dr. Lusi juga menyampaikan bahwa acara ini tidak hanya menjadi ajang untuk merayakan kemerdekaan, tetapi juga mempererat kebersamaan di antara seluruh staf, yang diharapkan dapat berdampak positif pada kinerja dan pelayanan rumah sakit.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru