dr. Riski Hasibuan Apresiasi PN Sei Rampah

Yusnar - Selasa, 20 Agustus 2024 09:01 WIB
dr. Riski Hasibuan Apresiasi PN Sei Rampah
istimewa
dr Riski Ramadhan Hasibuan bersilaturahmi dengan Ketua PN Sei Rampah, Muhammad Sacral Ritonga.
bulat.co.id - SERGAI | Bakal Calon Wakil Walikota Tebing Tinggi, dr. M. Riski Ramadhan Hasibuan, mengapresiasi pelayanan masyarakat di Pengadilan Negeri (PN) Sei Rampah, Senin (19/8/2024).

Hal itu disampaikannya, saat melakukan pengajuan kepengurusan surat keterangan salah satu syarat untuk maju ke Pemilihan Walikota/Wakil walikota Tebing Tinggi.

Advertisement

"Alhamdulillah, pelayanan di PN Sei Rampah sangat memuaskan tentunya ini yang kita harapkan dan tidak ada dipersulit," ujarnya.

Baca Juga:

Anggota DPRD Sergai itu yakin di bawah kepemimpinan Muhammad Sacral Ritonga, sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sei Rampah bisa memberikan karya nyata sesuai tupoksi PN dalam memberikan pelayanan yang baik.

"Pastinya PN Sei Rampah terus memberikan pelayanan terbaik khususnya pelayanan kepada masyarakat dalam mengajukan surat keterangan dan lainnya," kata dr Riski.

Terakhir, dr. Riski Ramadhan Hasibuan mengucapkan selamat dan sukses atas hari ulang tahun (HUT) Mahkamah Agung RI Ke-79 Tahun 2024 dengan tema peringatan HUT Ke 79 Mahkamah Agung RI adalah "Peradilan Tangguh, Indonesia Maju".

"Selamat ulang tahun kepada Mahkamah Agung RI ke-79 tetap mengedepankan keadilan, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," pungkasnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru