Sambut HUT RI ke-79, Korwil Pendidikan Teluk Mengkudu Gelar Jalan Santai bersama Kepsek dan Guru 

Yusnar - Rabu, 14 Agustus 2024 15:48 WIB
Sambut HUT RI ke-79, Korwil Pendidikan Teluk Mengkudu Gelar Jalan Santai bersama Kepsek dan Guru 
Kemeriahan jalan santai yang digelar Korwil Pendidikan Kecamatan Teluk Mengkudu sambut HUT RI ke-79.
bulat.co.id - SERGAI | Koordinator Wilayah (Korwil) Pendidikan Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai menggelar jalan santai bersama Kepala Sekolah dan Guru-guru se-Teluk Mengkudu dalam rangka menyambut Dirgahayu Republik Indonesia ke-79, Rabu (14/8).

Jalan santai ini dimulai start dari SD Negeri 105406 Pematang Guntung dan diakhiri finish di SD Negeri 107441 Pematang Guntung.

Advertisement

Kegiatan merupakan rangkaian kemeriahan HUT RI di Sergai tersebut, dilepas langsung oleh Bupati Sergai H Darma Wijaya diwakili Staf Ahli Bupati, Drs. Zulfikar.

Baca Juga:

Staf Ahli Bupati Sergai, Zulfikar mengatakan Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai sangat apresiasi atas kegiatan jalan santai yang digelar oleh Dinas Pendidikan Sergai melalui Korwil Pendidikan Teluk Mengkudu yang merupakan juga rangkaian kemeriahan HUT RI ke 79 di Kabupaten Serdang Bedagai.

"Pemkab Sergai menyambut baik kegiatan jalan santai ini selain sehat dalam berolahraga juga menjadikan ajang menjalin silaturahmi sesama jajaran Dinas Pendidikan Sergai menyambut HUT RI ke-79," ujarnya.

Korwil Teluk Mengkudu, Henny Indrawati Situmorang dalam sambutannya menyampaikan dirinya sangat gembira dan senang pada hari ini karena kita dapat menyemarakkan HUT RI Ke-79. Acara perayaan ini juga bertujuan untuk meningkatkan semangat gotong royong dan kolaborasi di antara seluruh guru di Kecamatan Teluk Mengkudu.

"Kegiatan ini diharapkan dapat menciptakan rasa kekeluargaan di antara para guru pendidik, serta memperkuat dukungan dan kerjasama dalam meningkatkan kinerja para guru. Dengan demikian, dampak positifnya diharapkan juga dirasakan oleh para peserta didik," ucapnya.

Selain merayakan hari kemerdekaan, kata Henny, kegiatan ini juga bertujuan menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan semangat gotong royong di kalangan Kepala Sekolah dan para guru.

"Diharapkan, perayaan HUT RI Ke-79 kali ini tidak hanya membawa kebahagiaan, tetapi juga memperkuat komitmen para pendidik dalam membangun pendidikan yang lebih baik di Kecamatan Teluk Mengkudu," pungkasnya.

Kegiatan ini dirangkai dengan senam sehat dan diakhiri kemeriahan lucky draw.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru