Turnamen Sepak Bola U-40 Rebutkan Piala Bupati-Wabup Sergai Resmi Dibuka

Yusnar - Kamis, 08 Agustus 2024 08:00 WIB
Turnamen Sepak Bola U-40 Rebutkan Piala Bupati-Wabup Sergai Resmi Dibuka
istimewa
Turnamen Bola Kaki U-40 Dinas Pertanian memperebutkan Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai resmi dibuka, diikuti oleh 9 tim lokal.

"Harapan kami sebagai Panitia, kegiatan ini dapat menumbuhkan semangat olahraga dan kebersamaan di kalangan peserta dan penonton," ungkapnya.

Advertisement

Sementara itu, Dinas Pertanian sebagai penyelenggara, berharap turnamen ini dapat berlangsung lancar dan sukses hingga akhir.

Baca Juga:

Mereka juga berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan-kegiatan olahraga yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, khususnya di bidang kesehatan dan kebugaran.

"Dengan adanya turnamen bola kaki U 40 ini, diharapkan masyarakat Serdang Bedagai dapat semakin mengenal dan mencintai olahraga, serta menjadikan kegiatan ini sebagai bagian dari perayaan HUT RI ke-79 yang penuh makna dan kebersamaan," ungkap Kadis Pertanian Dedy Iskandar.

Turnamen bola kaki U-40 ini akan berlangsung selama beberapa hari ke depan, dengan jadwal pertandingan yang sudah ditentukan oleh panitia.

Semua tim yang bertanding memiliki peluang yang sama untuk meraih kemenangan dan membawa pulang Piala Bupati dan Wakil Bupati Serdang Bedagai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru