Akibat Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang di Jalinsum Sei Bamban - Tebing Tinggi 

Yusnar - Minggu, 04 Agustus 2024 11:35 WIB
Akibat Hujan dan Angin Kencang, Pohon Tumbang di Jalinsum Sei Bamban - Tebing Tinggi 
Petugas evakuasi pohon tumbang di Jalinsum
bulat.co.id - SERGAI - Akibat hujan dan angin kencang mengakibatkan pohon tumbang di Jalinsum Sei Bamban - Tebingtinggi.

Sat Lantas Polres Serdang Bedagai (Sergai) yang mendapat informasi langsung turun ke lokasi melakukan evakuasi pohon pada Minggu (4/8) sekira Pukul 02.00 wib.

Advertisement

Personil Sat Lantas tersebut berjibaku mengevakuasi pohon tumbang diantaranya Kanit Gakkum, Ipda Solehan, SH, Aiptu Dedo Gultom, Aipda David Hasibuan, Bripka Razaq Sitepu dan Bripka Mahadi.

Baca Juga:

Kasat Lantas Polres Serdang Bedagai, Iptu Fauzul Arasy kepada wartawan menjelaskan bahwa kegiatan Sat Lantas Polres Sergai melaksanakan evakuasi pohon tumbang dengan kondisi hujan deras dan angin, hingga mengakibatkan tidak berjalannya arus lalu lintas kedua arah.

"Selanjutnya kami juga melakukan pengaturan setelah pohon tumbang yang menutup arus lalu lintas berhasil di evakuasi dengan cara memanggil tukang senso/ potong kayu," ujarnya.

Pada saat itu, Kasat Lantas menyampaikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan untuk hati hati karena cuaca masih dalam keadaan hujan dan tetap mematuhi peraturan berlalu lintas.

Usai berhasil evakuasi pohon tumbang dan membersihkannya, arus lalu lintas seputaran Jalinsum Sei Bamban - Tebing Tinggi kembali dalam keadaan aman lancar terkendali.

Atas kinerja luar biasa yang dilakukan Sat Lantas Polres Sergai, salah satu pengemudi mobil mengucapkan terimakasih kasih kepada Satlantas Polres Sergai karena lalu lintas berjalan normal dan lancar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru