Tabrak Belakang Truk di Sergai, Sopir Mobil Penumpang Remuk dan Tewas di TKP

Yusnar - Jumat, 12 Juli 2024 13:56 WIB
Tabrak Belakang Truk di Sergai, Sopir Mobil Penumpang Remuk dan Tewas di TKP
istimewa
Penampakan Mobil Penumpang Umum PT. DURI INDAH mengalami kecelakaan di Jalinsum Sergai.
bulat.co.id - SERGAI | Kecelakaan lalu lintas tabrak belakang yang mengakibatkan korban luka luka dan meninggal dunia yang terjadi Jumat,12 Juni 2024 sekira pukul 01.40 WIB.

Laka lantas ini terjadi di Jalan Negara Medan - Tebing Tinggi KM. 49-50 tepatnya di Dusun Makmur Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu Kabupaten Serdang Bedagai, (Sergai) Sumatera Utara (Sumut).

Advertisement

Diketahui, kecelakaan lalu lintas antara 1 unit mobil penumpang umum PT. DURI INDAH warna abu abu tidak diketahui identitas, menabrak 1 unit dump truck merk HINO BK 8430 CN .

Baca Juga:

Pengemudi mobil penumpang tidak diketahui pada saat di TKP plat kendaraan telah dibuka, dan pengemudi tidak ditemukan identitas diri ( KTP & SIM A ) serta dokumen kelengkapan kendaraan STNK.

Ia mengalami luka remuk di bagian kepala dan meninggal dunia (MD) di tempat kejadian perkara (TKP).

Sedangkan 1 orang penumpang belum diketahui Identitas diri dikarenakan pada saat kejadian pergi dengan menompang kendaraan umum arah Kisaran, namun diketahui mengalami luka di bagian hidung, lepas di bagian daun telinga kiri.

Pengemudi dum truck diketahui bernama Arya, warga Dusun V Desa Pergulaan Kec. Sei Rampah Kab. Serdang Bedagai tidak mengalami luka.

Kasat Lantas Polres Sergai melalui Kanit Gakkum IPDA M. Solehan kepada wartawan menyampaikan bahwa kejadian bermula pada saat mobil penumpang umum datang dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sesampainya di TKP, diduga tidak hati hati dan tidak memperhatikan iring iringan 3 truck yang jalan perlahan yang ada di depannya arah bersamaan dikarenakan kondisi jalan berlubang dan sehingga spontan menabrak bagian belakang dum truck.

Tabrakan ini dengan yang bersentuhan kepala bagian depan sebelah kanan mobil penumpang menabrak bagian bak besi belakang sebelah kiri dum truck hingga terpental ke pinggir sebelah kiri jalan dengan posisi akhir di badan jalan dengan melintang.

Pengemudi mobil penumpang yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal di TKP.

Satu orang penumpang belum diketahui identitasnya mengalami luka di bagian daun telinga sebelah kiri, dan luka di bagian hidung menumpang kendaraan lain menuju arah Kisaran.

Akibat dari kejadian tersebut pengemudi mobil penumpang dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah untuk dilakukan otopsi.

Sementara kedua kendaraan diamankan di Unit Gakkum Sat Lantas Polres Sergai guna proses penyelidikan lebih lanjut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru