Polisi Amankan Pelaku Perjudian Tebak Angka Jenis Sidney

Yusnar - Kamis, 27 Juni 2024 19:32 WIB
Polisi Amankan Pelaku Perjudian Tebak Angka Jenis Sidney
istimewa
EES (50), terduga pelaku perjudian tebak angka jenis Sidney.
bulat.co.id - Tim Opsnal Satreskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) berhasil mengamankan seorang pria berinisial EES (50), terduga pelaku perjudian tebak angka jenis Sidney.

"Pelaku diamankan siang tadi sekira pukul 13.00 WIB di salah satu warung tuak tidak jauh dari kediamannya di Dusun XII Kebun Sayur Desa Seibamban, Kecamatan Seibamban," ungkap Kasat Reskrim Polres Sergai AKP JH Panjaitan melalui Ps Kasi Humas Iptu Edward Sidauruk, Rabu (26/6/2024).

Advertisement

Edward menjelaskan, penangkapan pelaku berawal tim menerima laporan dari masyarakat terkait adanya kegiatan permainan judi jenis Sidney yang berlokasi di Dusun XII Kebun Sayur Desa Seibamban.

Baca Juga:

Menindaklanjuti laporan tersebut, tim Opsnal Unit Pidum Satreskrim dipimpin Kanit, Ipda Hendri Ika Panduwinata selanjutnya melakukan penyelidikan ke lokasi dimaksud.

"Setelah melakukan serangkaian penyelidikan, selanjutnya tim melakukan penindakan dan penangkapan terhadap pelaku yang diketahui berinisial EES," terangnya.

Dari lokasi penangkapan, lanjut Ps Kasi Humas yang juga menjabat Kaurbinops (Kbo) Satreskrim ini, tim juga mengamankan barang bukti berupa, 1 unit HP warna biru,1 pulpen,1 blok notes, dan sejumlah uang yang didapat dari pelaku.

Hasil interogasi, pelaku EES mengakui menyetorkan hasil penjualan kepada kordinator lapangam (Korlap) atas nama Marbun alias Kido yang beralamat di Desa Pon, Kecamatan Seibamban.

"Pelaku EES berikut barang bukti saat ini sudah diamankan di Satreskrim guna menjalani proses lanjut," tegasnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru