Polsek Teluk Mengkudu Gencar Razia Balap Liar dan Tindak Kriminal Lainnya

Yusnar - Minggu, 02 Juni 2024 17:30 WIB
Polsek Teluk Mengkudu Gencar Razia Balap Liar dan Tindak Kriminal Lainnya
istimewa
Polsek Teluk Mengkudu Gencar Razia Balap Liar dan Tindak Kriminal Lainnya
bulat.co.id - Polsek Teluk Mengkudu Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan.

Kegiatan ini untu mengantisipasi aksi genk motor, balap liar dan kejahatan jalanan lainnya seperti curas, curat serta curanmor.

Advertisement

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Teluk Mengkudu, AKP Sugiono bersama dengan Kanit Reskrim Polsek Teluk Mengkudu Ipda L Torosky RBP Manik yang dilakukan pada hari Sabtu (1/6/2024).

Baca Juga:

Razia tersebut berjalan sekitar empat jam itu dimulai dari pukul 22.30 wib hingga pukul 03.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilakukan dengan berpatroli di wilayah Hukum Polsek Teluk Mengkudu baik di sepanjang Jalinsum hingga jalan menuju daerah Pekan Sialang Buah, Sialang Buah, Pasar Baru, Teluk Mengkudu dan Pematang Guntung.

Razia dilakukan dengan cara mendatangi dan melakukan pemeriksaan terhadap anak-anak atau remaja yang sedang berkumpul hingga larut pagi.

Begitu juga terhadap setiap ranmor yang digunakan, dalam kegiatan pemeriksaan tersebut Kapolsek memberikan himbauan agar tetap menjaga ketertiban dan keamanan, tidak terlibat dengan genk motor ataupun melakukan tindak pidana lainnya serta tetap memberitahukan kepada pihak kepolisian apabila melihat ataupun mengetahui adanya kegiatan kegiatan tersebut, setelah melakukan pemeriksaan dan memberikan arahan serta himbauan kemudian para anak anak remaja membubarkan diri dengan tertib kembali ke kediaman masing masing.

Dalam hal ini guna memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat, pihak Kepolisian Sektor Teluk Mengkudu tetap melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan sehingga Kamtibmas tetap terjaga dalam keadaan selalu aman.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru