Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Berkomitmen Wujudkan Sapta Dambaan 'Sekolah Mantab'

Yusnar - Sabtu, 01 Juni 2024 08:02 WIB
Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Berkomitmen Wujudkan Sapta Dambaan 'Sekolah Mantab'
istimewa
Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan Berkomitmen Wujudkan Sapta Dambaan 'Sekolah Mantab'.

"Pendidikan ini menjadi suatu yang harus di prioritaskan. Kita harus memastikan anak-anak yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini harus memiliki SDM yang unggul karena anak-anak ini nantinya yang akan meneruskan pembangunan yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai," katanya.

Advertisement

"Untuk itu anak-anak yang di wisuda pada hari ini kami mengucapkan selamat, karena ini perjalanan masih panjang dan kedepannya akan memasuki tahap yang lebih tinggi lagi," pungkasnya.

Baca Juga:

Perwakilan orang tua siswa, H. Usman Effendi Sitorus. S,Ag M.S.P mengucapkan rasa terima kasih kepada ummi dan abi di Yayasan Ummi A'yuni Perbaungan yang telah membantu kami dalam membentuk karakter mendidik anak.

"Sesungguhnya anak adalah tanggung jawab orangtua. Tapi Alhamdulillah Abi dan ummi telah membantu kami setidaknya dua pertiga dari tugas yang kami emban," paparnya.

"Sekiranya anak-anak ini menjadi anak yang Sholeh-sholehah, kami yakin akan mendapat dua pertiga dari kontribusi ummi dan abi berikan kepada mereka," tegas Usman Effendi Sitorus.

Terakhir acara perpisahan ini diisi dengan berbagai penampilan memukau, diantaranya paduan suara, tari-tarian dan pencak silat dari siswa-siswi Ummi A'yuni Perbaungan.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru