Siap-siap! Samsat Sei Rampah Akan Gelar Razia Gabungan Kepatuhan Pajak

Yusnar - Jumat, 31 Mei 2024 13:33 WIB
Siap-siap! Samsat Sei Rampah Akan Gelar Razia Gabungan Kepatuhan Pajak
bulat.co.id/yusnar
Siap-siap! Samsat Sei Rampah Akan Gelar Razia Gabungan Kepatuhan Pajak
bulat.co.id - SERGAI | UPT. Samsat Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai bersama tim gabungan dari Satlantas Polres Sergai dan Jasa Raharja akan gelar razia gabungan kepatuhan pajak kendaraan bermotor.

Hal ini disampaikan Kepala UPTD PEPENDA Sei Rampah, Susi Hariyanti,SE, MSP didampingi Kasat Lantas Polres Sergai AKP Andita Sitepu kepada wartawan, Jumat (31/5/2024).

Advertisement

Dikatakan Susi Hariyanti, pada Senin, 3 Juni 2024 akan digelar Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor, sesuai dengan telegram Kapolda Sumut tentang Pelaksanaan Kegiatan Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor.

Baca Juga:

"Pelaksanaan razia gabungan akan dilaksanakan pada tanggal 3 Juni 2024 dan tanggal 6 Juni 2024 dari pukul 09.00 s/d 12.00 WIB," jelasnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Pajak Asli Daerah (PAD) pada sektor pajak kenderaan bermotor.

Oleh karena itu, Kepala UPTD PEPENDA Sei Rampah menghimbau masyarakat agar segera melakukan pembayaran pajak atas kenderaan bermotornya.

"Ya, pelaksanaan kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan Pajak Asli Daerah (PAD) pada sektor pajak kenderaan bermotor. Jadi, kami menghimbau masyarakat agar segera melakukan pembayaran pajak atas kendaraan bermotornya," tutupnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru