Polsek Tanjung Beringin Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif

Yusnar - Jumat, 24 Mei 2024 21:34 WIB
Polsek Tanjung Beringin Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif
istimewa
Polsek Tanjung Beringin Patroli Ciptakan Situasi Kamtibmas Aman dan Kondusif
bulat.co.id - Polsek Tanjungberingin bersama Forkopimcam menggelar patroli gabungan skala besar, Kamis (23/5/2024) malam, guna menciptakan situasi Kamtibmas aman dan kondusif.

Kegiatan dipimpin Kapolsek Tanjungberingin, AKP Tobat Sihombing bersama Danramil 11/TB Kapten Inf Muzakir dan Camat diwakili Kasi Trantib Parlin E Gultom, serta diikuti personel gabungan Polsek dan Koramil Tanjungberingin, para kepala desa se-Kecamatan Tanjungberingin, para tokoh masyarakat dan tokoh pemuda.

Advertisement

Kapolsek Tanjungberingin, AKP Tobat Sihombing, Jumat (24/5/2024) mengatakan, patroli gabungan skala besar yang dilaksanakan merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif guna memberi rasa nyaman bagi masyarakat.

Baca Juga:

Adapun sasaran dalam kegiatan patroli tersebut, sebutnya, kafe-kafe yang diduga menjual minuman keras (Miras), dan memeriksa pengunjung kafe untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkoba.

"Saat pelaksanaan razia di kafe, tiim mengamankan 8 botol Miras dari kafe yang ada di Dusun 3 Desa Nagur, serta Dusun 14 Desa Pekan tanjungberingin," sebutnya.

Kemudian, lanjutnya, tim juga melakukan razia di Simpang Empat Desa Pekan Tanjungberingin untuk menertibkan pengendara sepeda motor yang menggunakan knalpot brong dan tidak menggunakan helm.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru