Polisi olah TKP Penemuan Mayat di Sergai, Begini Kronologinya

Yusnar - Jumat, 24 Mei 2024 15:32 WIB
Polisi olah TKP Penemuan Mayat di Sergai, Begini Kronologinya
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Personil Polsek Perbaungan dan unit identifikasi Sat Reskrim Polres Serdang Bedagai (Sergai) melakukan cek dan olah TKP tentang penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki di areal perkebunan kelapa sawit PTPN IV Kebun Adolina Adolina, Desa Adolina, Jumat (24/5/24) sekitar Pukul 10.00 WIB.

Ternyata korban diketahui, Hokkop Hutabarat, (66) warga, Jalan jawa Gang Perdamayan RT 007 RW 007, Desa Gajah Sakti, Kecamatan Mandau, Kabupaten Bengkalis.

Advertisement

Dari lokasi, polisi menemukan barang bukti satu buah tas ransel berwarna biru dongker dan di temukan bungkusan obat dari RS Sawit Indah tertanggal 23 Mei 2023 serta pakaian dan identitas korban di dalam tas.

Baca Juga:

Kapolsek Perbaungan, AKP S Guru Singa, SH didampingi Kanit Reskrim IPDA Rajakaya Haloho kepada wartawan menyampaikan bahwa kronologi kejadian, pada hari Jumat tanggal 24 Mei 2023 sekitar Pukul Pukul 09.30 Wib, Piket Polsek Perbaungan Mendapat Informasi Melalui masyarakat bahwa adanya di temukan mayat laki - Laki di Perkebunan PTPN IV Kebun Adolina Blok 17 B Afdeling III.

Selanjutnya Kanit Intel beserta anggota mendatangi TPK bahwa benar ditemukan mayat seorang laki-laki bernama Hokkop Hutabarat.

Kemudian, saksi Rama Saputra menjelaskan bahwa saksi yang bekerja sebagai pemanen di PTPN IV Kebun Adolina melihat korban terbaring di bawah pohon kelapa sawit selanjutnya saksi melihat bawah korban masih bernyawa lalu saksi memberitahukan kepada temannya bawah dia melihat seorang laki laki yang terbaring di bawah pohon sawit, lalu saksi Muhammad Beni langsung mengecek bawa benar adanya seorang laki laki yang tergeletak di bawah pohon sawit sudah tidak bernyawa.

Selanjutnya tim INAFIS Polres Serang Bedagai melakukan olah TKP dan memalukan Sidik Jari terhadap korban unduk mencari identitas keluarga Korban kemudian Personil Polsek Perbaungan menghubungi nomor telepon yang ada di dalam dompet korban setelah di telpon yang mengangkat adalah menantu korban setelah ditunjukan foto korban memang benar bahwasanya itu orang tuanya.

Personil Polsek Perbaungan mengambil mobil ambulance dan membawa ke RS Umum Lubuk pakam Kabupaten Deli Serdang untuk menunggu keluarga korban yang datang dari Kab. Bengkalis.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru