Daftar ke 5 Partai Politik, Nahwan Ngaku Serius Bacalon Bupati Sergai

Yusnar - Rabu, 22 Mei 2024 21:19 WIB
Daftar ke 5 Partai Politik, Nahwan Ngaku Serius Bacalon Bupati Sergai
istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Nahwan, S.Ag kembali mendaftar ke PKB dan PPP sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati Sergai pada Pilkada 2024, Rabu (22/5).

Nahwan yang juga sebagai Ketua Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sergai (Sergai), kepada wartawan mengaku serius dalam ikut serta pencalonan dan penjaringan pemilihan Bupati Sergai periode 2024-2029.

Advertisement

"Kita fokus hari ini, bagaimana cara mendapatkan rekomendasi beberapa Partai politik atau kalau bisa seluruh Partai di Sergai, sehingga kita dapat mencalonkan diri sebagai Calon Bupati hingga mendaftar ke KPU," ujarnya.

Baca Juga:

Langkah kedepannya, sebut Nahwan, dirinya akan berkoordinasi dan terus menjalin silaturahmi dengan Partai-partai diantaranya sudah 5 partai politik yang menerima berkas pencalonannya sebagai Bacalon Bupati Sergai diantaranya PAN, Demokrat, Gerindra, PKB dan PPP.

"Insya Allah, ketika saya direstui oleh parpol maju sebagai calon Bupati dengan niat agar dapat membangun Kabupaten Serdang Bedagai lebih baik lagi dari sebelumnya," pungkasnya yang juga sebagai Direktur SAHABAT SEMUA bergerak di bidang sosial masyarakat.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru