Bripka Juparto Menghadiri Pemilihan Duta Generasi Berencana 2024

Yusnar - Selasa, 21 Mei 2024 07:22 WIB
Bripka Juparto Menghadiri Pemilihan Duta Generasi Berencana 2024
istimewa
Bripka Juparto Menghadiri Pemilihan Duta Generasi Berencana 2024
bulat.co.id - Pada Hari Kebangkitan Nasional tanggal 20 Mei 2024 di Kantor Bupati Serdang Bedagai, Polisi RW Polres Sergai Bripka Juparto Situmorang, SH menghadiri acara Pemilihan Duta GENRE (Generasi Berencana)

Acara ini merupakan ajang untuk memilih duta atau duta - duta yang akan menjadi perwakilan dalam mempromosikan program Generasi Berencana di daerah mereka.

Advertisement

Dalam acara tersebut , para peserta termasuk anggota Forum Genre Kabupaten Serdang Bedagai , sudah diseleksi pidato dari para calon duta yang diberikan Thema Stunting atau Pernikahan Dini , serta untuk memberikan suara mereka dalam pemilihan dan memiliki pemahaman tentang isu seputar remaja dan program (Genre).

Baca Juga:

Bripka Juparto hadir dalam acara ini bertujuan untuk mendukung adik - adik Forum Genre Kab. Serdang Bedagai untuk mensukseskan program Generasi Berencana dan menyuarakan pentingnya pemahaman tentang perencanaan keluarga dan kesehatan reproduksi di kalangan anak - anak dan remaja.

Bripka Juparto menghadiri acara Pemilihan Duta GENRE dikarenakan mendapat undangan dari Putra Kebudayaan Indonesia M. Aulia Agil Saragih yang merupakan Duta Genre Putra 2021 Kab. Serdang Bedagai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru