Setelah Demokrat dan PAN, Taufik Kurrahman Daftar Bacalon Bupati di DPC Gerindra Sergai

Yusnar - Sabtu, 18 Mei 2024 09:28 WIB
Setelah Demokrat dan PAN, Taufik Kurrahman Daftar Bacalon Bupati di DPC Gerindra Sergai
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Anggota DPRD Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Periode 2019-2024, Taufik Kurrahman, SH resmi mendaftar sebagai bakal calon (Bacalon) Bupati di DPC Partai Gerindra Sergai, Jumat (17/5) sore.

Taufik Kurrahman saat diwawancarai wartawan, menyebutkan tujuannya maju dalam Pilkada 2024 ini, sesuai visi misi mensejahterakan masyarakat Sergai dan selaku legislatif periode 2019-2024 terkait perubahan dan perbaikan dibidang apa saja yang perlu ditingkatkan ketika kita terpilih menjadi Bupati Sergai.

Advertisement

"Alhamdulillah berkas kita sudah diterima oleh DPC Partai Gerindra Sergai, insya Allah sudah lengkap. Dan sebelumnya kita juga telah mendaftar ke Partai Demokrat dan PAN Sergai,"ujarnya.

Baca Juga:

Dipaparkan Taufik, visinya mensejahterakan masyarakat terutama di bidang pendidikan agar kita mempunyai Universitas Sergai, di bidang kesehatan meningkatkan perbaikan fasilitas dan pelayanan, menciptakan lapangan pekerjaan, serta mendorong UMKM di Tanah Bertuah Negeri Beradat ini.

"Untuk itu, sebagai putera daerah Sergai, sejalan dengan akan berakhirnya masa jabatan dan amanah sebagai anggota DPRD Sergai Periode 2019-2024, ini adalah momen yang tepat untuk mengabdikan diri kepada masyarakat pada Pilkada 2024," pungkas politisi muda asal Partai Demokrat tersebut.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru