Seorang Anak SD Tewas Ditabrak KA di Desa Firdaus 

Yusnar - Jumat, 17 Mei 2024 22:50 WIB
Seorang Anak SD Tewas Ditabrak KA di Desa Firdaus 
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Seorang anak laki-laki berinisial RJ (10) yang masih duduk Kelas IV SD tewas usai tertabrak kereta api jurusan Medan Tebing Tinggi pada Jumat, (17/5/24) sore sekira pukul 15.30 wib.

Anak dari pasangan Rika dan Sopian warga desa Firdaus ini tewas di lokasi kejadian. Bahkan sepeda yang dikendarainya terseret hingga ringsek.

Advertisement

Menurut salah sejumlah warga di lokasi kejadian kepada wartawan mengatakan mulanya korban beli es, setelah itu bermain naik sepeda berniat untuk memompa ban sepedanya yang kurang angin.

Baca Juga:

"Setiba di lokasi kejadian akibat kurang hati-hati, korban tidak memperhatikan kereta api yang datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan," ujarnya.

Atas insiden ini, kata warga, korban tertabrak dan terseret hingga 10 meter dan mengalami pecah di bagian kepala, patah di bagian kaki sehingga korban meninggal dunia di tempat dan dilarikan ke RSUD Sultan Sulaiman.

"Ya pak, korban meninggal dunia langsung dibawa ke RSUD Sultan Sulaiman dan sepedanya hancur pak karena terseret jauh," ucap warga saat berada di rumah duka.

Kejadian maut ini sudah ditangani pihak Kepolisian, Polsek Firdaus Polres Sergai.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru