Didampingi Istri Daftar sebagai Bacalon Wabup ke DPC PDIP Sergai, Ini Modal Zoefri

Yusnar - Selasa, 14 Mei 2024 17:34 WIB
Didampingi Istri Daftar sebagai Bacalon Wabup ke DPC PDIP Sergai, Ini Modal Zoefri
istimewa
Didampingi Istri Daftar sebagai Bacalon Wabup ke DPC PDIP Sergai, Ini Modal Zoefri
bulat.co.id - Sosok anak muda Kabupaten Serdang Bedagai, Zoefry Arie Harahap didampingi istri resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Bupati Sergai melalui DPC PDIP Sergai.

Kedatangan Zoefri dan istri dengan mengendarai sepeda motor mendatangi Kantor DPC PDIP sebagai bentuk keseriusannya itu dengan mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai Bacalon Wabup Sergai pada Pilkada 2024.

Advertisement

Ketua Tim Penjaringan DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai Lamhotdo Sinaga didampingi Sekretaris Tim Penjaringan Pangihutan Sihombing, SE dan Kepala Sekretariat DPC PDIP Dedy Saputra. S.Kom, mengatakan bahwa Zoefri Arie Harahap telah mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Sergai Periode 2024-2029.

Baca Juga:

"Kita menyambut baik langkah Zoefri dan timnya dimana kita ketahui Zoefri sebagai tokoh pemuda di Kabupaten Serdang Bedagai,"ujarnya.

"Saya bersama DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai menerima dengan senang hati berkas pengembalian pendaftaran Zoefri Arie Harahap sebagai calon Wakil Bupati Sergai. Semua berkas akan kami serahkan ke DPD dan selanjutnya ke DPP PDIP di Jakarta,"katanya lagi.

Lamhotdo juga menjelaskan hingga saat ini, DPC PDIP Sergai telah menerima pengembalian berkas dari pasangan Darma Wijaya dan Adlin Tambunan, serta Zoefri Arie Harahap dan kita juga masih menunggu pengembalian berkas dari calon lainnya yaitu Indra Alamsyah, yang diharapkan segera mengembalikan berkas pendaftaran sebelum batas akhir penutupan tanggal 20 Mei 2024.

"DPC PDIP Sergai tetap terbuka untuk menerima berkas dari tokoh pemuda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Serdang Bedagai. Terkait ada tidaknya pengaruh karena ketua DPC PDIP Sergai ikut di Pilkada Serdang Bedagai tahun 2024, seperti kita ketahui bersama secara umum begitulah mungkin sebagian merasa takut karena beliau adalah ketua DPC PDIP Sergai," tutupnya.

Sementara itu, bakal calon Wabup Sergai Zoefri Arie Harahap mengatakan kedatangannya ke DPC PDIP Kabupaten Serdang Bedagai untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Wakil Bupati Serdang Bedagai Periode 2024-2029. Karena menurutnya, PDIP memiliki cukup kursi untuk berpotensi mengusung calon dari partainya sendiri.

Dalam pernyataannya kepada wartawan Selasa (14/5/2024) Zoefri menyatakan bahwa generasi muda perlu ikut berpartisipasi dalam pembangunan Sergai.

"Kinerja pemimpin sebelumnya yang telah membangun peradaban baru di kabupaten Serdang Bedagai.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru