Polres Sergai Kantongi Identitas Sopir Truk Angkut Pupuk yang Ditabrak KA 

Yusnar - Sabtu, 23 Maret 2024 15:30 WIB
Polres Sergai Kantongi Identitas Sopir Truk Angkut Pupuk yang Ditabrak KA 
Istimewa
bulat.co.id - SERGAI | Polres Serdang Bedagai (Sergai) saat ini sudah mengantongi identitas sopir mobil dump truk tronton Mitsubishi BK 9223 VO mengangkut pupuk yang ditabrak Kereta Api (KA) Putri Deli (U76A) di perlintasan KA Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Sergai.

Namun sang sopir tersebut belum diketahui keberadaannya karena usai kecelakaan hebat terjadi kemarin melarikan diri dan kini masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

Advertisement

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Lantas AKP Andita Sitepu saat dikonfirmasi wartawan, Sabtu (23/3/24) mengaku sudah mengetahui identitas sang sopir truk tersebut.

Baca Juga:

"Namanya sudah dapat bang tinggal pengejaran. Sopirnya inisial M," ujarnya.

Ketika ditanya apakah selain sopir ada yang lainnya, karena beredar kabar bahwa sang sopir juga bersama kernet.

"Info ada kernet tapi belum dapat datanya," ungkap AKP Andita Sitepu.

Diketahui sebelumnya, kecelakaan Truk dengan KA sempat menggegerkan media sosial san warga Sergai ini terjadi pada Selasa tanggal 19 Maret 2024, sekitar pukul 20.27 WIB berlokasi Jalan umum Medan - Tebing Tinggi tepatnya di perlintasan kereta api Pasar Bengkel, Dusun II Desa Bengkel Kecamatan Perbaungan Kabupaten Sergai, dengan plang terpasang.

Insiden ini terjadi diduga Truk pengangkut pupuk ini menerobos palang pintu KA. Atas kejadian ini mengakibatkan masinis dan asisten masinis luka-luka, satu warung milik warga hancur.

Kemudian tampak rusak bagian depan KA Putri Deli (U76A) dan Truk tersebut ringsek parah akibat terpental.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru