Lakalantas Beruntun di Jalinsum Firdaus, Pengendara Honda PCX Tewas

Yusnar - Minggu, 17 Maret 2024 20:07 WIB
Lakalantas Beruntun di Jalinsum Firdaus, Pengendara Honda PCX Tewas
ist
Dua mobil dan satu sepeda motor terlibat kecelakaan di Jalinsum Medan-Tebingtinggi

Menurut Kasat Lantas AKP Andita Sitepu kepada wartawan mengatakan kejadian kecelakaan berdasarkan informasi dan interview dari saksi TKP.

Advertisement

"Berawal pada saat mobil minibus Volkswagen BK-1106-IB yang dikemudikan oleh Iskandar Dinata yang melaju dengan kecepatannya datang dari arah jalan Tebingtinggi menuju arah jalan Medan,"ujarnya.

Baca Juga:

Setibanya di TKP, lanjut AKP Andita, diduga hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya tidak tersedia ruang yang cukup dan tidak memperhatikan mobil penumpang Mitsubishi L300 Prima Jaya BK-1497-HZ yang dikemudikan oleh Sudarman yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing Tinggi.

Sehingga terjadi tabrakan lanjut bertabrakan lagi Sepeda motor Honda PCX BK-3802-TBW yang dikemudikan oleh Bambang Purwanto yang datang dari arah berlawanan dari arah Medan menuju arah Tebing tinggi bersamaan dibelakang mobil penumpang Mitsubishi L300, BK-1497-HZ yang dimaksud.

"Akibat dari kejadian pengendara Sepeda motor Honda PCX BK-3802-TBW yang dikemudikan oleh Bambang Purwanto mengalami luka luka tersebut di atas dan meninggal dunia dalam perjalanan ke RSUD Sultan Sulaiman Sei Rampah,"pungkasnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru