Polsek Perbaungan Giat Jumat Barokah Berbagi ke Warga

Yusnar - Jumat, 08 Maret 2024 17:00 WIB
Polsek Perbaungan Giat Jumat Barokah Berbagi ke Warga
istimewa
Polsek Perbaungan Giat Jumat Barokah Berbagi ke Warga
bulat.co.id - Personil Polsek Perbaungan melaksanakan Jumat Barokah di Dusun Manggis Desa Melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai, Jumat (8/3/2024).

Ada pun kegiatan tersebut tanpa Hadir Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga, Waka Polsek Perbaungan IPTU E Simanjuntak Kanit Binmas Polsek Perbaungan Iptu Situmorang SH beserta Ba Unit Intel Brigadir Ricky Ginting beserta jajaran Polsek Perbaungan.

Advertisement

Adapun sasaran yang dilaksanakan Polsek Perbaungan yang diberikan masyarakat menderita sakit menahun dan masyarakat mengalami Gangguan penglihatan masyarakat mengalami Struk dan bagi masyarakat yang kurang mampu.

Baca Juga:

Kapolsek Perbaungan AKP S Guru Singa SH memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang menderita penyakit serta masyarakat yang mengalami kesusahan.

Bantuan sembako ini berupa beras sebanyak 10 Karung serta 10 papan telur serta 10 bungkus minyak goreng yang diberikan kepada warga masyarakat kurang mampu didusun Mangis desa melati II Kecamatan Perbaungan Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatra Utara.

Masyarakat merasakan pedulinya.polri dengan warga yang kesusahan dalam ekonomi akibat penyakit yang mereka derita' warga sangat bersyukur dan terimakasih kepada polri jajaran Polsek Perbaungan dapat membantu untuk mencukupi kebutuhan mereka perlukan sehari hari.

Warga sangat bahagia atas kehadiran Polri Polsek Perbaungan berada ditengah tengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan Belas Asih dari Polri Melalui Polsek Perbaungan tersebut.

Setelah awak media Kompirmasi kepada Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH Beserta Waka Polsek Perbaungan IPTU E Simanjuntak yang didampingi Kanit Reskrim Polsek Perbaungan Ipda Raja Kaya Haloho mengatakan kegiatan ini yang kami laksanakan.

Setiap hari Jumat Tanpa pandang Bulu serta tidak memandang Suku Ras Dan Golongan kami bekerja Sesuai dengan hati nurani demi masyarakat yang membutuhkan bantuan Belas Asih ini ujar Kapolsek Perbaungan AKP S Gurusinga SH yang Didampingi Waka Polsek dan Kanit Reskrim tersebut.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru