Pria ODGJ di Dolok Masihul Resahkan Warga, Kadis Sosial Belum Respon

Yusnar - Senin, 26 Februari 2024 17:47 WIB
Pria ODGJ di Dolok Masihul Resahkan Warga, Kadis Sosial Belum Respon
Warga Desa Blok 10 dan Tegal Sari Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai resah dengan keberadaan seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ)
bulat.co.id - Warga Desa Blok 10 dan Tegal Sari Kecamatan Dolok Masihul Kabupaten Serdang Bedagai resah dengan keberadaan seorang pria diduga orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Pria tersebut kerap mangkal di Jalan akses masyarakat, areal kebun sawit perbatasan Blok 10 dan Tegal Sari.Salah seorang warga Desa Blok 10

Advertisement
tidak ingin namanya disebut, Senin (26/2) mengatakan bahwa warga sekitar sangat khawatir. Sebab, hal itu sudah lama berlangsung lama, namun belum mendapatkan perhatian serius dari pihak berwenang.

Baca Juga:
"Anak-anak sekolah, terutama para wanita, takut melintas di daerah itu. Apalagi sekarang dia pegang pisau cutter," ujarnya kepada media ini.

Sebagai upaya untuk mengatasi masalah ini, masyarakat Desa Blok 10 dengan tegas memohon kepada Dinas Sosial dan Satpol-PP Sergai untuk bertindak dan melakukan evakuasi terhadap ODGJ yang dinilai dapat membahayakan orang lain.

"Jangan sampai ada korban pula baru disikapi, dimohonkan Dinas terkait untuk bertindak mengevakuasi ODGJ, terima kasih atas perhatiannya," pungkasnya.

Terpisah, Kepala Dinas Sosial Sergai Arianto saat dikonfirmasi wartawan belum merespon hingga saat ini.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru