Kapolres Sergai Berikan Reward ke Personil dan PHL Berprestasi, Ini Nama-namanya

Yusnar - Senin, 26 Februari 2024 12:00 WIB
Kapolres Sergai Berikan Reward ke Personil dan PHL Berprestasi, Ini Nama-namanya
istimewa
Kapolres Sergai Berikan Reward kepada Personil dan PHL Berprestasi, ini Nama-namanya

bulat.co.id - Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP. Oxy Yudha Pratesta, S.I.K memberikan reward (penghargaan) kepada personil dan PHL berprestasi dan berdedikasi saat upacara apel pemberian penghargaan, di Lapangan Hijau Polres Sergai, Senin (26/2) sekira pukul 08.00 WIB.

Advertisement

Baca Juga:
Dalam arahannya, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta mengungkapkan apresiasinya terhadap personil yang telah berprestasi dalam satu bulan terakhir dan pentingnya terus meningkatkan kinerja dari hari ke hari guna mencapai hasil yang lebih baik.

"Saya juga menekankan bahwa motivasi dari komando dan rekan kerja sangat penting untuk mendorong konsistensi dalam bekerja," ujarnya.

Kapolres menyampaikan, setiap anggota memiliki potensi yang bisa dikembangkan, dan hal ini tergantung pada bagaimana mereka dibimbing dan dimotivasi oleh para pemimpin mereka.

AKBP Oxy menyoroti pentingnya menciptakan lingkungan kerja yang positif dan memotivasi di dalam unit.

"Prestasi anggota merupakan hasil dari bimbingan dan motivasi yang diberikan oleh pimpinan mereka," paparnya.

Terakhir, dalam arahannya Kapolres Sergai juga memberikan arahan terkait dengan situasi saat ini, khususnya terkait antisipasi posko pencoblosan atau penghitungan dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran tahapan proses pemilihan.


Adapun jajaran Sat Narkoba yang menerima reward pengungkapan kasus tindak pidana narkotika jenis shabu seberat 2,7kg pada hari Sabtu (17/2) Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin:

- IPDA Anggiat Sidabutar, SH (Kanit I Sat Narkoba)

- AIPTU J. H. Ompusunggu

- Bripka Jaswadi Hutagalung

- Bripka Febrian Syahputra

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru