Satu unit Vario Diduga Hilang Digondol Maling di Komplek Masjid Agung Sergai

Yusnar - Jumat, 05 Januari 2024 17:30 WIB
Satu unit Vario Diduga Hilang Digondol Maling di Komplek Masjid Agung Sergai
Istimewa
bulat.co.id -SERGAI | Satu unit sepeda motor Honda Vario warna hitam diduga raib digondol maling saat berada di parkiran Masjid Agung Serdang Bedagai (Sergai), Jumat (5/1/24) sekira pukul 11.30 WIB.

Dari informasi, sepeda tersebut diketahui milik salah satu anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Serdang Bedagai.

Peristiwa ini terjadi tepatnya di depan pintu masuk Masjid Agung Sergai atau disamping posko Natal dan Tahun Baru (nataru) Kementerian Pekerjaan Umum yang berlokasi di Jalan Medan - Tebing Tinggi, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai.

Dari pantauan wartawan di lokasi, sejumlah kendaraan sepeda motor masih terlihat terparkir di TKP dan terlihat juga pengunjung kegiatan HUT Sergai ke-20 di alun-alun semakin membludak.

Menurut sumber, memang benar telah hilang satu unit sepeda motor jenis Vario warna hitam yang sedang terparkir di depan Masjid Agung persis samping Posko Nataru dan saat ini masih dalam pencarian.

Dan juga dikabarkan lokasi tempat hilangnya sepeda motor Vario warna hitam itu diduga tidak diperbolehkan menjadi tempat parkir sehingga tidak ada satupun yang melihat saat peristiwa pencurian terjadi.

Sepeda motor Vario warna hitam yang hilang adalah milik salah seorang anggota satpol PP warga Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai.

Terpisah, saat dikonfirmasi wartawan Kasat Pol PP Kabupaten Serdang Bedagai Muhammad Wahyudi, S.STP, M.Si kepada wartawan tidak banyak memberikan keterangan hanya menyampaikan pihaknya lagi cek lokasi.

"Ini lagi kita cek di lokasi,"ujarnya.

Advertisement
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru