Masjid Agung Sergai Ramai Pengunjung Saat Tahun Baru, Berharap Pemkab Sergai Perbanyak Tong Sampah

Yusnar - Senin, 01 Januari 2024 20:15 WIB
Masjid Agung Sergai Ramai Pengunjung Saat Tahun Baru, Berharap Pemkab Sergai Perbanyak Tong Sampah
Komplek Masjid Agung Sergai
bulat.co.id -Komplek Masjid Agung dan Miniatur Ka'bah Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumut dipadati pengunjung saat tahun baru, Senin, 1 Januari 2024.

Pantauan wartawan, komplek Masjid Agung Sergai sudah ramai sejak siang. Bahkan semakin ramai pada sore hari. Pengunjung umumnya dari luar daerah. Selain Salat pada waktunya, mereka juga menikmati keindahan wisata religi kawasan tersebut.

Advertisement

Selain itu, anak-anak juga senang dengan arena permainan yang cukup luas. Pengelola masjid juga memberikan ruang bagi pelaku usaha UMKM untuk berjualan di lokasi tersebut.

Baca Juga:

Sejumlah pengunjung kepada wartawan menyebutkan komplek Masjid Agung Serdang Bedagai sangat indah dan luas, apalagi nanti akan ada alun-alun.

"Arena bermain ada dan pedagang UMKM juga ada disini, jadi sembari istirahat sekaligus 'berwisata' religius," ujar Wati (35).

Pengunjung berharap kepada Pemerintah Kabupaten Serdang Bedagai agar terus meningkatkan keindahan dan keasrian komplek wisata religi ini, khususnya memperbanyak tempat pembuangan sampah.

"Kalau bisa perbanyak tong sampah karena di sini kita lihat minim, agar keindahan dan kebersihan tetap terjaga,"pungkasnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru