Sigra Tabrak Suami Istri di Jalinsum Sergai, Begini Kondisinya

Yusnar - Sabtu, 30 Desember 2023 19:40 WIB
Sigra Tabrak Suami Istri di Jalinsum Sergai, Begini Kondisinya
Truk derek menarik mobil Sigra berwarna hitam
bulat.co.id - Kecelakaan beruntun yang melibatkan satu unit mobil minibus dan dua unit sepeda motor terjadi di Jalinsum Medan - Tebing Tinggi tepatnya di depan Alfamidi Desa Firdaus Kecamatan Sei Rampah Kabupaten Serdang Bedagai, Sabtu, (30/12/2023) sekira pukul 14.30 WIB.

Menurut DS, sopir mobil Sigra milik Travel PT Rapi BK 1150 PX, kecelakaan ini bermula dari sebuah sepeda motor Supra X 125 BK 5803 MAK datang dari arah Medan menuju Tebing Tinggi.

Advertisement

Ketika di depan Alfamidi Desa Firdaus, sepeda motor menabrak lubang hingga pengendara Supra tersebut terjatuh.

Baca Juga:

Karena sepeda motor jatuh nabrak lobang, sopir sigra terkejut dan spontan banting setir ke kanan.

Sialnya, mobil itu malah menabrak sepeda motor Vario BK 6779 XAZ yang dikendarai sepasang suami istri yang datang dari Tebing Tinggi menuju Medan.

Sementara itu pengendara Supra X 125 BK 5803 MAK, warga Sunggal Deli Serdang kepada media ini mengatakan dirinya dari Medan menuju Tebing Tinggi, sesampainya di TKP tidak melihat jalan tersebut ada lubang besar sehingga terjatuh.

"Saya dari Suggal rencana mau ke Tebing Tinggi, saya tidak melihat ada lubang soalnya di depan saya ada mobil lain sehingga terjatuh," ujarnya.

Saat ini korban yang mengendarai sepeda motor Vario telah berobat di RSUD Sultan Sulaiman dan barang bukti kendaraan telah di bawa ke Mapolres Sergai.

Pantauan wartawan, personil Sat Lantas Polres Sergai telah turun ke lokasi guna melakukan olah TKP.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru