Hendak Berangkat ke Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan di Pantai Cermin

Yusnar - Senin, 18 Desember 2023 20:01 WIB
Hendak Berangkat ke Sekolah, Seorang Pelajar Tewas Kecelakaan di Pantai Cermin
ist
Polisi melakukan olah TKP
bulat.co.id -Naas Sutan Hasbi (17), seorang pelajar warga Dusun V Desa pantai Cermin Kiri, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, tewas akibat kecelakaan ketika akan berangkat ke sekolah.

Peristiwa tragis itu terjadi persisnya di Jalan Menang Dusun IV Desa Pantai Cermin Kiri Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Sergai, Senin (18/12) pagi.

Advertisement

Akibat kecelakaan, korban mengalami luka cukup parah terutama retak di bagian tengkorak kepala, sehingga nyawanya tak terselamatkan.

Baca Juga:

Awalnya korban bersama temannya M Ikhsan (17) berangkat menuju sekolah mengendarai Honda CBR warna hitam BK 4184 MBG.

Sutan Hasbi (korban) membonceng M Ikshan datang dari arah Desa Pantai Cermin menuju Pantai Cermin Kiri.

Setibanya di lokasi, korban diduga lengah sehingga terjatuh di badan jalan. Bersamaan dengan itu, dari arah berlawanan muncul sepeda motor Honda Mega Pro BM 5003 UN yang dikendarai oleh Indra Syahputra (41) warga Kabupaten Asahan berboncengan dengan Kamarudin Siregar (56) warga Rokan Hilir Kabupaten Riau.

Sepeda motor yang dikemudikan Indra itu menabrak Sutan Hasbi sehingga mengakibatkan cedera parah dan meninggal dunia.

Sementara rekan Hasbi, M Ikhsan mengalami patah kaki kanan dan saat ini ditangani pihak RSU Melati Perbaungan.

Ps Kasi Humas Polres Sergai, IPTU Edward Sidauruk saat dikonfirmasi wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Unit Gakkum Satlantas Polres Sergai saat mendapat informasi adanya peristiwa lakalantas di jalan Pantai Cermin langsung melakukan investigasi dan mengamankan para korban serta kendaraan yang kontra untuk dilakukan identifikasi," papar IPTU Edward, di halaman Satreskrim Polres Sergai.

IPTU Edward menyatakan bawah akibat laka tersebut satu orang meninggal dunia karena mengalami cederab cukup serius di bagian kepala dan korban lainnya masih dalam penanganan pihak medis di RSU Melati Perbaungan.

"Saat ini kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan dijadikan barang bukti di kantor unit Gakkum Pos lantas Sei Sijenggi Polres Sergai dan korban meninggal telah dijemput keluarga untuk dikebumikan," tutupnya.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru