Perayaan Natal Oikumene 2023 di Sergai, Bupati Ajak Semua Pihak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

Yusnar - Senin, 11 Desember 2023 08:10 WIB
Perayaan Natal Oikumene 2023 di Sergai, Bupati Ajak Semua Pihak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat
istimewa
Perayaan Natal Oikumene 2023 di Sergai, Bupati Ajak Semua Pihak Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

bulat.co.id -Wisma Djamauli Sinaga Dusun V Desa Sei Belutu Kecamatan Sei Bamban menjadi saksi kegiatan Perayaan NatalOikumene di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara Minggu (10/12/2023).

Advertisement

Acara tersebut diselenggarakan dengan tema "Kemuliaan Bagi Allah dan Damai di Bumi" (Lukas 2:14), serta sub tema "Dengan Semangat Natal, Mari Bersama Kita Wujudkan Kabupaten Serdang Bedagai yang Mandiri, Sejahtera dan Religus."

Baca Juga:

Ketua DPRD Kabupaten Serdang Bedagai M. Ilham Ritonga, SE dalam kata sambutannya menyampaikan momen Hari Natal dan Tahun Baru, untuk pentingnya menjaga persaudaraan, menjaga keutuhan NKRI, dan mengapresiasi perbedaan sebagai kekuatan bersama.

Selain itu, Ketua DPRD mengucapkan selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai.

Sementara itu BupatiSergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta dan panitia atas suksesnya kegiatan ini. Mereka juga mengapresiasi penyelenggaraan program bantuan ke sekolah-sekolah oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sergai.

Dalam sambutannya, BupatiSergai H. Darma Wijaya mengajak semua pihak untuk bekerja lebih baik demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita bersatu dan bergotong royong untuk memajukan Kabupaten kita bersama-sama," ungkapnya.

Penting untuk dicatat bahwa dalam upaya mendukung sektor pendidikan, Bupati mengumumkan bahwa intensif guru akan dibagikan melalui Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) ke depannya.

Tidak hanya itu, Bupati Serdang Bedagai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan juga menyampaikan ucapan selamat menjelang Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 dengan harapan agar perayaan di masa mendatang dapat menjadi lebih meriah dan memberikan kebahagiaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Sergai," tutupnya.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru