Audiensi Tentang P4GN, BNNK Sergai Disambut Langsung Bupati dan Wabup

Yusnar - Rabu, 06 Desember 2023 16:36 WIB
Audiensi Tentang P4GN, BNNK Sergai Disambut Langsung Bupati dan Wabup
Kepala BNNK Sergai Kompol Antonius Pangaribuan dan staf beraudiensi dengan Bupati Sergai H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H. Adlin Umar Yusri Tambunan, di Kantor Bupati Sergai, Rabu (6/12/2023)
bulat.co.id -BNNK Serdang Bedagai (Sergai) melaksanakan kegiatan audiensi tentang program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Kegiatan audiensi ini diterima langsung Bupati Sergai H Darma Wijaya dan Wakil Bupati H Adlin Umar Yusri Tambunan, pada Rabu (6/12) sekira pukul 09:00 WIB s/d selesai, di Kantor Bupati Serdang Bedagai.

Advertisement

Turut mendampingi Bupati dan Wabup Assisten I Pemerintahan, Kabag Hukum Setdakab Serdang Bedagai dan Kepala Badan Kesbangpol Serdang Bedagai.

Baca Juga:

Kepala BNNK Sergai Kompol Antonius Pangaribuan hadir bersama Henri Liranto Petrus Sihombing beserta staf.

Kompol Antonius Pangaribuan menyampaikan tentang pencapaian pelaksanaan program P4GN di Kabupaten Serdang Bedagai.

Kompol Antonius juga mengucapkan terima kasih atas sinergi yang sudah terjalin antara BNNK Serdang Bedagai dengan Pemda Kabupaten Serdang Bedagai.

Kepala BNNK Serdang Bedagai juga menyampaikan beberapa kegitan P4GN yang sedang berjalan seperti target PNBP SKHPN, pelaksanaan survey Kotan tahun 2023.

Dalam menyampaikan arahan dan bimbingannya, Bupati Serdang Bedagai pada prinsipnya beliau menyambut baik audiensi tersebut dan mengapresiasi pelaksanaan kegiatan P4GN selama ini serta menyatakan siap membantu dalam mendukung Program P4GN.

Editor
: Hadi Iswanto
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru