Gawat! Tanjung Beringin Sergai Rawan Maling dan Meresahkan Warga

Yusnar - Selasa, 21 November 2023 16:00 WIB
Gawat! Tanjung Beringin Sergai Rawan Maling dan Meresahkan Warga
bulat.co.id -Tidak pandang bulu begitulah penuturan warga lantaran Maling sudah merajalela di Kecamatan Tanjung Beringin Kabupaten Serdang Bedagai dan masuk mencuri dirumah warga tanpa melihat rumah siapa yang dimasukinya dan mengambil apapun yang dapat dijadikan Duit.

Menurut informasi dari beberapa warga, diduga sejak keluarnya inisial J (Cs) dari penjara di Kecamatan Tanjung Beringin tidak nyaman dan kondusif lantaran rumah warga sering di masuki maling pada malam hari.

Advertisement

"Padahal, sewaktu inisial J (Cs) berada dalam penjara, satupun rumah warga di "Bedagai" tidak pernah terdengar dimasuki maling, tapi setelah dia keluar kita merasa tidak nyaman tidur," tutur warga yang tidak mau disebut namanya.

Baca Juga:

ML warga Dusun IX Desa Pekan Kecamatan Tanjung Beringin Sergai mengatakan, tadi malam, Selasa (21/11/2023) rumahnya dimasuki maling sekitar pukul 02,30 Wib dini hari, dan sekitar pukul 06,30 Wib disaat ia bangun tidur, terkejut melihat pintu dapur rumahnya terbuka dan melihat Tabung Gas miliknya Raib di gondol Maling.

Sementara Neneng (47) warga yang sama kepada wartawan menuturkan lebih kurang tiga minggu lalu rumah nya pun di masuki pencuri dan kehilangan 2 HP merek Oppo dan Vivo yang dimana maling tersebut masuk dari loteng rumahnya, dan ia mengetahui disaat bangun tidur sekitar pukul 05,30 Wib.

Hal senada juga dikatakan Surya warga Dusun IX Desa Pekan, lebih kurang tiga minggu yang lalu rumah nya pun dimasuki maling dan kehilangan uang juga tabung Gas. Rahmat warga yang sama juga menuturkan rumahnya juga disatroni pencuri dan kehilangan uang dan Speaker, Ungkapnya.

Menanggapi hal tersebut, Kapolsek Tanjung Beringin AKP Tobat Sihombing di konfirmasi melalui pesan Whatsapp mengatakan, Kita juga sudah giatkan patroli rutin.

Editor
: Andy Liany
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru