Nyaru Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba Asal Dolok Masihul 

Yusnar - Kamis, 26 Oktober 2023 17:25 WIB
Nyaru Jadi Pembeli, Polisi Ringkus Pengedar Narkoba Asal Dolok Masihul 
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Satres Narkoba Polres Serdang Bedagai (Sergai) meringkus seorang terduga pengedar narkotika jenis sabu di Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai, Selasa (24/10/23) kemarin. Sebanyak 0.25 gram sabu disita sebagai barang bukti.

Advertisement

Penangkapan pelaku yang berinisial FAN (35) warga Lingkungan II Kampung Mandailing, Kecamatan Dolok Masihul, Kabupaten Sergai ini setelah polisi melakukan undercover buy atau menyamar sebagai pembeli.

Baca Juga:
Baca Juga :Sergai Ikuti Pelatihan Keterampilan Merangkai Buket">Kembangkan Karakter dan Kreativitas, DWP Sergai Ikuti Pelatihan Keterampilan Merangkai Buket

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Narkoba AKP Juriadi kepada wartawan Kamis (26/10) memaparkan penangkapan pelaku berdasarkan informasi masyarakat terkait halaman rumah warga yang kerap dijadikan tempat transaksi narkotika jenis sabu yang telah meresahkan masyarakat.

Dari informasi itu, tim Opsnal Satnarkoba langsung menuju lokasi dan melakukan penyelidikan hingga menemukan identitas pelaku, selanjutnya tim melakukan undercover buy untuk membeli sabu.

"Saat itu tim kita melakukan penyamaran untuk membeli narkotika jenis sabu seharga Rp110 ribu dan berhasil mengamankan pelaku FAN," paparnya.

Kemudian, lanjut AKP Juriadi, tim melakukan penggeledahan badan dan seputaran tempat kejadian perkara (TKP) namun tidak berhasil menemukan barang bukti lainnya.

Dari tersangka polisi mengamankan barang bukti satu plastik klip berukuran kecil yang diduga berikan sabu seberat 0,25 gram, dan uang tunai seratus sepuluh ribu rupiah.

"Saat ini tersangka dan barang bukti narkotika jenis sabu sudah kita amankan guna pemeriksaan lebih lanjut," pungkas Kasat.

Halaman :
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru