Kembangkan Karakter dan Kreativitas, DWP Sergai Ikuti Pelatihan Keterampilan Merangkai Buket

Yusnar - Kamis, 26 Oktober 2023 16:45 WIB
Kembangkan Karakter dan Kreativitas, DWP Sergai Ikuti Pelatihan Keterampilan Merangkai Buket
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Sebanyak 50 anggota Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) mengikuti pelatihan dan pengembangan karakter dan kreativitas yang dibuka di Pendopo Pangeran Bedagai dan dilanjutkan di Aula Sultan Serdang Kompleks Kantor Bupati di Sei Rampah, Kamis (26/10/23).

Advertisement

Penasehat DWP Sergai Hj. Aini Zetara Adlin Tambunan dalam sambutannya mengajak seluruh peserta kegiatan pelatihan usaha pembuatan buket uang dan bunga dengan seksama.

Baca Juga:
Baca Juga :Sapi Dilarang Masuk Areal Perkebunan, Para Peternak dan LSM Gelar Aksi Demo

"Saya Harap Ibu-Ibu dapat mengikuti kegiatan pelatihan dan pengembangan diri dengan baik, sebab kegiatan ini dapat dijadikan peluang usaha yang akan menambah penghasilan," ujarnya.

Ia melanjutkan pelatihan pembuatan buket uang dan bunga ini tidak sulit namun memiliki potensi usaha yang menjanjikan sehingga layak untuk di praktikkan pada kehidupan sehari - hari.

"Bahan baku membuat buket bunga dan uang ini tidaklah sulit namun memiliki peluang bisnis yang baik, apalagi ada tren buket diberi sebagai hadiah/kado untuk hari istimewa",ujarnya.
Ia Berharap dengan pelatihan ini dapat meningkatkan perekonomian dan juga memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarakat sekitar.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru