Pria Pengangguran di Sergai Ditangkap Polisi Gegara Curi Kabel Listrik

Hendra Mulya - Senin, 23 Oktober 2023 11:30 WIB
Pria Pengangguran di Sergai Ditangkap Polisi Gegara Curi Kabel Listrik
Ilustrasi

bulat.co.id -SERGAI | Seorang pria pengangguran di Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) ditangkap pihak kepolisian dari Polres Tebing Tinggi.

Advertisement

Pelaku inisal WP alias Yudi (30) ini ditangkap lantaran kepergok tengah mencuri kabel jaringan listrik milik PT Karya Serasi Jaya Abadi sepanjang kurang lebih empat meter.

Baca Juga:

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto saat dikonfirmasi Senin (23/10/23) menjelaskan, pelaku mencuri kabel dari gudang PT Karya Serasi Jaya Abadi yang berada di Kecamatan Tebing Syahbandar itu terjadi pada Sabtu (21/10/23) sekitar pukul 05.00 WIB.

Baca Juga :Polres Sergai Gelar Patroli Gabungan Skala Besar">Cipta Kondisi Jelang Pemilu, Polres Sergai Gelar Patroli Gabungan Skala Besar

"Aksi pelaku itu kepergok oleh petugas keamanan di perusahaan tersebut. Alhasil, pelaku diboyong oleh Satpam perusahaan itu. Tak lama, petugas kepolisian yang mendapatkan informasi kejadian itu lalu datang dan membawa pelaku ke Polres Tebing Tinggi," terang Agus.

Dari tangan pelaku, kata Agus, petugas berhasil mengamankan barang bukti empat meter kabel jaringan listrik dan sebuah gergaji besi yang digunakan pelaku saat melakukan aksinya.

"Atas kejadian tersebut, pihak perusahaan mengalami kerugian hingga mencapai Rp 4,6 juta. Saat ini pelaku telah ditahan di Polres Tebing Tinggi," papar Agus.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru