Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Wabup Sergai

Yusnar - Rabu, 18 Oktober 2023 14:51 WIB
Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW, Ini Pesan Wabup Sergai
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Sebagai orang tua, mari kita tanamkan dan kuatkan adab kepada anak-anak sejak dini dengan ilmu keagamaan. Apalagi saat ini kemajuan teknologi semakin pesat dan banyak membawa pengaruh sehingga harus dibarengi dengan ilmu agama.

Advertisement

Hal ini disampaikan Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai) Adlin Tambunan saat menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H di Madrasah Al Washliyah 12 Kecamatan Perbaungan, Rabu (18/10/23).

Baca Juga:
Baca Juga :Dipelantikan Pejabat Fungsional, Bupati Darma Wijaya Ingatkan Tentang Kedisiplinan

Wabup Adlin mengemukakan jika kegiatan keagamaan seperti ini harus terus dilaksanakan untuk meningkatkan kekompakan serta menambah ilmu pengetahuan khususnya tentang ajaran islam.

"Mari kita saling kompak dan tingkatkan tali silaturahmi yang pada akhirnya akan mewujudkan Kabupaten Sergai Tanah Bertuah Negeri Beradat yang Maju Terus; mandiri, sejahtera, dan religius," pungkasnya.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama (Kakan Kemenag) Sergai Zulkifli Sitorus menyampaikan bahwa umat Islam harus meneladani dan mencintai Baginda Rasulullah SAW.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru