Kapolres Sergai Terima Audiensi DPAN, Bahas Bahaya Narkoba

Yusnar - Selasa, 26 September 2023 20:45 WIB
Kapolres Sergai Terima Audiensi DPAN, Bahas Bahaya Narkoba
Yusnar
Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH, MH menerima audiensi pengurus Duta Pelajar Anti Narkoba (DPAN) Kabupaten Serdang Bedagai, di Ruang Kerja Kapolres, Selasa (26/9/2023).
bulat.co.id -SERGAI | Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta S.IK didampingi Kasat Narkoba AKP Juriadi, SH, MH menerima audiensi pengurus Duta Pelajar Anti Narkoba (DPAN) Kabupaten Serdang Bedagai, di Ruang Kerja Kapolres, Selasa (26/9/2023) siang.


Advertisement
Baca Juga :Sergai Raih Penghargaan Kabupaten Layak Anak


"Kami jajaran Polres Sergai dalam satu tahun ini telah gencar melakukan sosialisasi dan penyuluhan tentang narkoba di sekolah-sekolah dan di tengah-tengah masyarakat. Itu dilakukan untuk memberi pemahaman kepada lapisan masyarakat akan bahayanya narkoba," ucapnya.


"Jaringan narkoba ini punya sindikat dan marketingnya sangat rapi, sehingga perlu kerjasama kepada semua pihak apalagi peran Duta Pelajar Narkoba ini sangatlah penting dalam melakukan pencegahan penyalah gunaan narkoba, karena narkoba musuh kita bersama," tambah AKBP Oxy.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru