PD Al-Washliyah Sergai Siapkan Khutbah Jumat Tentang Narkoba

Yusnar - Kamis, 21 September 2023 10:45 WIB
PD Al-Washliyah Sergai Siapkan Khutbah Jumat Tentang Narkoba
Suhut Gultom
Ketua PD Al-Washliyah Sergai, H. Dauli Damanik, menyerahkan konsep isi materi khutbah Jumat tentang narkoba

Advertisement

"Kami siap mendukung program kerja kapolres dan seluruh jajaran Polres Sergai dalam memberantas tindak kejahatan terkhusus narkoba. Nah, langkah nyata kami dari PD Al-Washliyah Sergai telah membuat konsep isi khutbah Jumat tentang narkoba musuh kita bersama," pungkasnya.

Baca Juga:
Baca Juga : Kurun Waktu 5 Hari, Polres Sergai Ungkap 11 Kasus Narkoba

Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Intelkam AKP Siswoyo menyebutkan, kunjungan kepada tokoh-tokoh agama ini dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad SAW 1445H.

Selain itu, sebutnya, kunjungan ini juga terkait maraknya narkoba di Kabupaten Serdang Bedagai. "Kami dari pihak kepolisian sudah memiliki program-program, namun kami mengharapkan bantuan dari tokoh-tokoh agama yang ada di Sergai khususnya di PD Al-Washliyah Sergai," ucapnya.

"Kami dari kepolisian juga menerima kritik dan saran seandainya ada kinerja kami yang masih kurang. Seandainya ada informasi tentang narkoba sekecil apapun segera informasikan kepada kami dan kami akan segera menindak lanjutinya," tambahnya.

Untuk itu, kata AKP Siswoyo, pihaknya berharap bantuan seluruh lapisan masyarakat karena narkoba ini sudah sangat meresahkan dan ditambah lagi akhir-akhir ini maraknya geng motor yang didominasi mempengaruhi anak di bawah umur.

"Kepada seluruh pengurus Al-Washliyah Sergai, kami mohon agar senantiasa memberikan imbauan kepada siswa-siswi di bawah naungan Al-Washliyah agar tidak ugal-ugalan dalam berkendara dan tertib berlalu lintas, karena angka kecelakaan sangat meningkat dan bisa anak-anak kita terbawa-bawa dalam aksi geng motor," tutup AKP Siswoyo.

Turut hadir Sekretaris PD Al-Washliyah Sergai Zainal Arifin Hasibuan dan jajaran PD Al-Washliyah Sergai, dan Ketua IPA Sergai Fikri Irhami.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru