PD Al-Washliyah Sergai Siapkan Khutbah Jumat Tentang Narkoba

Yusnar - Kamis, 21 September 2023 10:45 WIB
PD Al-Washliyah Sergai Siapkan Khutbah Jumat Tentang Narkoba
Suhut Gultom
Ketua PD Al-Washliyah Sergai, H. Dauli Damanik, menyerahkan konsep isi materi khutbah Jumat tentang narkoba
bulat.co.id -SERGAI | Untuk mendukung upaya kepolisian memberantas peredaran gelap narkoba, Ketua PD Al-Washliyah Sergai, H. Dauli Damanik menyiapkan khutbah jumat tentang narkoba musuh bersama.

Advertisement

Sikap tersebut disampaikan H. Dauli Damanik ketika menerima kunjungan Kapolres Serdang Bedagai (Sergai), AKBP Oxy Yudha Pratesta diwakili Sat Intelkam Polres Sergai, di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Rabu (20/9/2023).

Baca Juga:
Baca Juga : Pelajar di Sergai Dicabuli Maling Bersajam, Pelaku Diringkus di Kota Medan

Pada kesempatan itu, Dauli Damanik juga mengajak untuk saling bersinergi dalam hal menjaga kamtibmas. Disebutkannya, Al Jamiyatul Washliyah di Kabupaten Sergai sudah ada sejak tahun 1934 hingga sekarang dan bergerak dibidang pendidikan, dakwah serta amal jariyah.

"Sebagian besar orang yang ada di Kabupaten Serdang Bedagai ini adalah warga Al Jamiyatul Washliyah, sampai saat dibidang pendidikan Al Jamiyatul Washliyah memiliki lebih 70 sekolah dan madrasah," jelasnya.

Untuk itu, kata H. Dauli, narkoba ini harus dijadikan musuh bersama, karena Al Jamiyatul Washliyah sedang membina, membimbing anak-anak generasi muda agar berhasil demi masa depannya.

Oleh karena itu, sambungnya, agar Kapolres Sergai menjadi inspektur upacara di sekolah/madrasah guna memberikan imbauan dan pencerahan kepada para generasi penerus bangsa.


Editor
:
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru