Sambut HUT Polantas ke-68, Kasat Lantas Polres Sergai Bagi-bagi Sembako 

Yusnar - Sabtu, 09 September 2023 17:31 WIB
Sambut HUT Polantas ke-68, Kasat Lantas Polres Sergai Bagi-bagi Sembako 
Istimewa

bulat.co.id -SERGAI | Menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satuan Polisi Lalulintas (Polantas) ke-68 yang jatuh pada tanggal 22 September 2023 nanti, jajaran Polantas Serdang Bedagai (Sergai) gelar berbagai kegiatan, yang salah satunya bhakti sosial.

Advertisement

Demikian dijelaskan Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Lantas Polres Sergai, AKP Andita Sitepu kepada awak media ini diruang kerjanya, Sabtu (9/9/23).

Baca Juga:

Hal ini dilakukan guna meningkatkan rasa kepedulian personel untuk saling berbagi, sekaligus meningkatkan citra Polri khususnya Polantas di tengah-tengah masyarakat.

Baca Juga :Statement Dinilai Keliru, Dua KSM di Teluk Mengkudu Kecewa

"Disamping itu ikut menciptakan situasi Kamtibmas dan Kamseltibcar Lantas yang aman dan Damai, jelang Pemilu tahun 2024. Maka kegiatan di fokuskan kepada hal-hal yang langsung menyentuh kehidupan bermasyarakat," jelas AKP Andita Sitepu.

"Kita juga menyimak amanat dari Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendy, saat meresmikan lapangan tembak Sudhirajati Polres Sergai, kemarin. Bahwa insan Polri khususnya Polantas, agar tidak melakukan gaya hidup wah-wah atau hedon. Mengingat, saat ini kondisi ekonomi masyarakat kita pasca Covid19 masih bangkit dari kesulitan. Untuk itulah, sesuai arahan Kapolres Sergai kita melakukan kegiatan yang langsung membantu masyarakat", imbuh Kasat Lantas.

Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru