Polsek Tanjung Beringin Patroli Sekolah Cegah Pelajar Bolos dan Tawuran

Yusnar - Kamis, 07 September 2023 20:05 WIB
Polsek Tanjung Beringin Patroli Sekolah Cegah Pelajar Bolos dan Tawuran
Istimewa
Petugas kepolisian saat melakukan patroli sekolah di Wilkum Polres Sergai

bulat.co.id -SERGAI | Guna mencegah pelajar bolos dan tawuran, Polsek Tanjung Beringin yang dipimpin langsung Kapolsek, AKP Tobat Sihombing beserta personil Polsek Tanjung Beringin melakukan kegiatan patroli ke sekolah-sekolah, Kamis (7/9/23).

Advertisement

Giat ini dalam rangka Kepolisian yang di Tingkatkan (KRYD) di sekolah - sekolah yang ada di wilayah hukum Polsek Tanjung Beringin.

Baca Juga:

Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing mengatakan, kegiatan dilaksanakan berdasarkan perintah Kapolres Sergai untuk melaksanakan KRYD di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Beringin untuk cipta Kondisi Sitkamtibmas yang aman dan kondusif.

Baca Juga :Eladira Soroti Kasus Perceraian Meningkat di Kabupaten Sergai

Polsek Tanjung Beringin juga mengunjungi MTS / SMA Al-Washliyah Nagur Dusun III Desa Nagur Kecamatan Tanjung Beringin, dan MTS / SMA Al-Washliyah Miftahul Arsyhad Dusun II, Desa Mangga Dua, Kecamatan Tanjung Beringin.

Kapolres Sergai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kapolsek Tanjung Beringin, AKP Tobat Sihombing menyampaikan dalam pelaksanaan kegiatan patroli dilingkungan sekolah / Operasi Kasih Sayang, personel Polsek Tanjung Beringin tetap mempedomani kegiatan dengan cara humanis, tidak over akting yang dapat menurunkan citra kepolisian. Sehingga kegiatan dan kepedulian Polri dapat dirasakan pihak sekolah, pelajar dan wali murid.

Halaman :

Warning: A non-numeric value encountered in /home/u729743767/domains/bulat.co.id/public_html/theme/detail.php on line 313
Editor
: Hendra Mulya
Tags
Berita Terkait
Komentar
Berita Terbaru